Advertisement

Terlindas Truk, Bayi Terpotong-potong Ditemukan di Dekat Pembuangan Sampah

Newswire
Rabu, 20 Maret 2019 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Terlindas Truk, Bayi Terpotong-potong Ditemukan di Dekat Pembuangan Sampah Ilustrasi mayat bayi. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kejadian tak manusiawi kembali terjadi di Ibu Kota. Mayat bayi terpotong-potong ditemukan di Jalan Siaga, RT 12, RW 04, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3/2019).

Saat ditemukan, jasad bayi tersebut telah dalam kondisi tak utuh. Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Prayitno menyebut, tali pusar sang bayi sudah terpotong. Diduga, bayi tersebut baru berumur dua sampai tiga hari.

Advertisement

"Jasad tersebut ditemukan di tengah jalan masuk pos sampah, dalam keadaan telanjang dengan kondisi terpotong-potong," ujar Prayitno saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2019).

Diduga, mayat bayi yang tak utuh tersebut lantaran terlindas truk sampah. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung sekira pukul 06.00 WIB.

"Sekitar pukul 06.00 WIB pada saat saksi sedang akan mulung, saksi melihat bahwa ada seperti boneka, namun ketika saksi dekati ternyata bayi yang sudah terinjak oleh truk sampah," jelasnya.

Saksi kemudian langsung memanggil rekannya. Pasalnya, sehari sebelum kejadian penemuan, Selasa (19/3/2019), dirinya tak melihat ada orang masuk ke area tempat pembuangan sampah.

"Diperkirakan orang tua bayi membuang bayi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dikarenakan pada saat pukul 23.00 WIB belum ada terlihat bayi di lokasi tersebut," papar Prayitno.

Jasad bayi tak berdosa itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk dilakukan autopsi. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Pasar Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement