Advertisement

Tertangkap Kamera Lagi di Sydney, BTP-Puput Sudah Nikah?

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 18 Maret 2019 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tertangkap Kamera Lagi di Sydney, BTP-Puput Sudah Nikah? Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. - Instagram @ahokselaludihati

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Foto kebersamaan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP tertangkap kamera bersama Puput Nastiti Devi (PND) saat berada di Sydney, Australia. 

Foto keduanya di Negeri Kangguru tersebut beredar luas di media sosial.  Pada sebuah foto, BTP terlihat mengenakan kemeja biru dengan motif polkadot dan tengah menggendong ransel.

Advertisement

Sedangkan, Puput terlihat tengah berjalan di sisi BTP.  Dia mengenakan kemeja cokelat yang dipadukan dengan celana hitam dan jaket cokelat.

Selain foto tersebut, juga muncul foto lain yang diunggah oleh seorang warganet dengan akun Instagram @dowixxxx.  Dalam akunnya dia mengunggah foto dirinya tengah berfoto bersama Puput  dan BTP secara terpisah. Akun itu juga turut menyertakan tag akun resmi Instagram BTP pada unggahannya itu.

Dalam foto tersebut, baik Puput maupun BTP, mengenakan pakaian yang sama dengan foto pertama yang beredar di media sosial.  Pada unggahan tersebut diketahui keterangan lokasi diambilnya gambar berada di Sydney, Australia. 

Belum lama ini, BTP mengunggah video mengklarifikasi soal tudingan negatif terhadap dirinya, keluarga, Puput, perceraian dan pernikahan lewat akun Youtube Panggil Saya BTP.

Klarifikasi itu diunggah pada Selasa (26/2/2019) dengan judul:  Klarifikasi Saya Terhadap Isu-Isu Yang Beredar

Pada klarifikasi itu, BTP tidak secara detail menyebut telah menikahi Puput atau belum, tapi dia meminta agar tuduhan terhadap Puput (PND) dihentikan.

Seperti diketahui, Puput adalah mantan ajudan dari mantan istri BTP, Veronica Tan. Setelah bercerai pada April 2018, beredar kabar bahwa BTP akan menikahi Puput setelah keluar dari Rutan Mako Brimob.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Imunisasi Serentak IBI DIY untuk Memperluas Cakupan

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement