Advertisement

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Dikabarkan Akan Jenguk Ani Yudhoyono

Newswire
Kamis, 21 Februari 2019 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Dikabarkan Akan Jenguk Ani Yudhoyono Ibu Negara Iriana Jokowi mendampingi Presiden Joko Widodo menjajal tol Trans Jawa menggunakan bus Damri, Kamis (20/12/2018). - Ist/Twitter Pramono Anung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Politisi Partai Demokrat, Andi Arief membuat cuitan di Twitter jika Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana akan menjenguk istri Presiden RI keenam Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Singapura.

Kepastian Jokowi dan Iriana akan jenguk Ani Yudhoyono dipastikan Andi Arief, Politisi Demokrat dalam kicauannya di Twitter, @AndiArief__, Kamis (21/2/2019).

Advertisement

"Pagi ini mendapat kabar dari protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya," kata Andi.

Ani Yudhoyono mulai diisolasi di Rumah Sakit Singapura. Ani Yudhoyono diisolasi untuk menghindari serangan penyakit secara langsung. Hal itu dikatakan Ani Yudhoyono dalam akun Instagramnya, @AniYudhoyono, Minggu (17/2/2019). Dalam foto yang diunggah, Ani Yudhoyono tampak tengah duduk didampingi sang suami, SBY yang berdiri di sampingnya.

Ani Yudhoyono menyatakan akan berjuang dengan kanker darah yang dia idap. Sebab Ani Yudhoyono merasa didukung oleh masyarakat Indonesia di seluruh dunia.

Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, kata dia, Ani Yudhoyono menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Ani Yudhoyono harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement