Advertisement

Komentar Jokowi Seusai Debat: Saya Tidak Menyerang Prabowo Secara Personal

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 18 Februari 2019 - 00:03 WIB
Budi Cahyana
Komentar Jokowi Seusai Debat: Saya Tidak Menyerang Prabowo Secara Personal Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) berjabat tangan seusai mengikuti debat capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA --Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengomentari debat capres putaran kedua  di Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019) malam.

Mengenakan jaket warna hitam, Jokowi yang didampingi Istrinya Iriana Joko Widodo menghampiri kerumunan media di arena parkir VVIP Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Advertisement

"Ya, biasa-biasa aja, masyarakatlah yang menilai. Subtansi-subtansi apa yang kami sampaikan. Tadi saya sudah menjelaskan apa yang sudah kami kerjakan, dan apa yang kurang lebih akan kami kerjakan ke depan. Saya kira jelas semuanya," kata Jokowi di Hotel Sultan, Minggu.

Jokowi juga menampik bahwa dirinya menyerang capres nomor urut 02 Prabowo Subianto secara personal saat debat berlangsung.

Salah satunya saat Jokowi menyinggung bahwa Prabowo memiliki lahan seluas 220.00 hektare di Kalimantan dan 120.000 hektare di Aceh Timur.

"Enggak ada, enggak ada menyerang personal. Yang namanya personal itu kalau menyangkut rumah tangga, menyangkut rumah tangga, istri, enggak ada personal. Itu kebijakan kok," imbuh Jokowi.

Seperti diketahui, saat menyebut soal lahan yang dimiliki Prabowo, Jokowi mengakhiri kalimatnya dengan pernyataan bahwa kepemilikan lahan di masa kepemimpinannya tidak seperti itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement