Pernah Baca Spanduk Pijat Gaul Solo? Ini Dia Faktanya

Hari, tukang pijat gaul di Solo (Instagram/thoryc.id)
08 Februari 2019 10:57 WIB Chelin Indra Sushmita News Share :

Harianjogja.com, SOLO--Spanduk reklame bertuliskan pijat gaul menjadi sebuah pemandangan yang tidak asing lagi bagi warga Kota Solo. Pemasangannya yang memilih lokasi-lokasi strategis di sudut kota membuat reklame ini mudah dibaca orang yang melintas. 

Reklame itu tidak jarang memunculkan asumsi negatif pada pembacanya. Padahal, pijak gaul tidaklah seburuk yang ada dalam bayangan.

Layanan pijat gaul itu ditawarkan oleh seorang pria yang tertangkap mata lensa pemilik akun Instagram @thoryc.id. Foto yang diunggah, Selasa (5/2/2019), memperlihatkan seorang pria bernama Hari tengah menulis spanduk reklame pijat gaul.

"Super ultra legend-nya Kota Solo. Inilah dia yang paling femes se-Solo dan sekitarnya. Pokoknya kalau makin banyak spanduk pijat gaul di sekitarmu, fix kamu sudah di Kota Solo. Dan beliaulah sosok fenomenal di balik spanduk pijat gaul," tulis @thoryc.id sebagai keterangan foto.

Menurut pemilik akun @thoryc.id, Hari menulis sendiri spanduk fenomenal itu. Pria itu bahkan tidak mematok harga untuk layanan pijatnya. Dia menerima bayaran sesuai yang diberikan pelanggan. Sayangnya, tidak dijelaskan detail di mana foto itu diambil. "Ternyata tarifnya enggak dipatok. Ikhlas mau ngasih berapapun beliau terima," sambung @thoryc.id.

Terungkapnya fakta soal sosok di balik pijat gaul yang masyhur di Kota Solo itu membuat warganet lega. Maklum saja, selama ini banyak netizen yang penasaran tentang spanduk reklame pijat gaul itu. "Asli, dulu pernah nethink sama ini pijat. Kirain esek2, ngapunten nggih Mas Hari. Dilarisi temen2 sg mumet skripsi, sing dikejar setoran, pijat dulu aja biar enggak tegang," sambung @raindria.

"Masyaallah, terjawablah sudah sekarang mmt pijat gaul. Buat mmt sendiri, dengan tulisan tangan. Saya kira dulu itu mmt-nya pesan di mana gitu," imbuh @liafrilias menimpali.

"Aku dulu sempat berprsangka loh ini pijat apaan sih kok namanya pijat gaul. Semoga laris ya Mas Hari. Btw itu sudah ada template-nya gitu spanduknya ya? Atau bikin satu-satu sejadinya?" tanya @nadiacitrasurya penasaran.

Sumber : solopos.com