Advertisement

Bripda Puput Mundur dari Polri untuk Nikahi BTP

Newswire
Kamis, 24 Januari 2019 - 22:37 WIB
Sunartono
Bripda Puput Mundur dari Polri untuk Nikahi BTP Mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahja Purnama dan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyebutkan jika Bripda Puput Nastiti Devi resmi mengundurkan diri sebagai anggota Polri.

Bripda Puput diketahui selama ini menjabat di Bidang Pelayanan Markas (Yanma). Namun, Bripda Puput telah mengundurkan diri sebagai anggota Polri.

Advertisement

"Ya betul, barusan dapar info dari KayaNma bahwa yang bersangkutan sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian sejak 9 Januari 2019," kata Dedi saat dikonfirmasi, Kamis (24/1/2019).

Kabarnya, alasan pengunduran diri Bripda Puput karena hendak dinikahi oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias BTP yang baru hari ini bebas dari penjara. Rencana pernikahan itu pun pertama kali disampaikan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Menurutnya, BTP akan mempersuting Bripda Puput pada Februari 2019 mendatang. Kabar tersebut didengar Prasetio kala menengok BTP saat masih menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, beberapa pekan lalu.

"Iya benar, BTP akan menikah 15 Februari nanti. Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas," kata Prasetio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement