Gara-gara Dasi, Prabowo-Sandi Tampil Mesra

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) didampingi calon Wakil Presiden Sandiaga Uno (kanan) menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (14/1/2019). - ANTARA/Galih Pradipta
16 Januari 2019 13:37 WIB Mia Chitra Dinisari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tampak mesra sebelum berangkat ke JCC Jakarta untuk melakukan pidato kebangsaan, Selasa (15/1/2019). Prabowo tampak membetulkan dasi yang dipakai Sandi.

Dalam akun instagramnya, Sandiaga Uno mengaku salah pada Prabowo. Tapi, kesalahan yang dimaksud adalah salah memakai dasi.  Hingga akhirnya Prabowo turun tangan membetulkan dasi yang dipakai calon pendampingnya itu.

"Siap salah, Jenderal. Salah pakai dasi akhirnya dibetulkan sama Pak @prabowo," tulis Sandiaga Uno.

Tampak juga para pendukung mereka tersenyum melihat momen tersebut.  Kedua pasangan Capres dan Cawapres itu juga tampak kompak memakai jas berwarna biru navy, dipadukan dengan dasi berwarna merah.

Warganet mengomentari foto tersebut dengan menyebut kekompakan mereka memang tampak menonjol. Berikut beberapa komentar warganet:

 Jaga hubungan harmonisnya Pak, suatu yg Allah Suka

CAPRES DAN CAWAPRES YANG KOMPAK

Adeeem rasanya liat pa Sandiaga dan pa Prabowo smg Allah qobul kan doa2 kami yg ingin ganti presiden baru Aamiin

Sma wakilnya aja perhatian apa lagi sama rakyatnya lov u lah buat pemimpin kita .

Sumber : Bisnis.com