Advertisement

Petugas Keamanan Robek Poster Demo Warga saat Acara Jokowi di Muktamar Pelajar Muhammadiyah

Yodie Hardiyan
Senin, 19 November 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Petugas Keamanan Robek Poster Demo Warga saat Acara Jokowi di Muktamar Pelajar Muhammadiyah Video diungah oleh akun Suaramu, yang diinisiasi oleh Majelis Pendidikan Kader (MPK) PC Muhammadiyah Sidayu Gresik Jawa timur beserta Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sidayu Gresik

Advertisement

Harianjogja.com, SIDOARJO – Presiden Joko Widodo menghadiri acara Muktamar ke-XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (19/11/2018). Kegiatan itu diwarnai aksi protes yang belum diketahui persis motifnya.

Sejumlah peserta muktamar yang belum diketahui identitasnya membentangkan karton ketika acara yang dihadiri oleh Presiden memasuki penghujung acara.

Advertisement

Namun, sejumlah peserta itu langsung dihalau oleh Paspampres dan panitia acara. Karton berwarna biru yang dibentangkan peserta muktamar juga telah dirobek oleh petugas keamanan.

Sementara itu, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki menyatakan Presiden Jokowi barangkali adalah Presiden yang paling mudah diakses oleh rakyat. Pintu istana, menurutnya, dibuka lebar bagi masyarakat.

Teten mengatakan Presiden akan menyambut dengan tangan terbuka apabila ada anak-anak muda yang ingin berkomunikasi dengan Presiden.

"Apalagi anak muda, di tengah persaingan dunia yang ketat saat ini, beliau melihat masa depan Indonesia ada di tangan mereka," kata Teten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement