KISAH INSPIRATIF : Inikah Kakek Terseksi di Dunia?

Kakek berusia 80 tahun, Wang Deshun yang menjadi model catwalk saat fashion show (Mirror)
15 Oktober 2016 21:20 WIB Mediani Dyah Natalia News Share :

Kisah inspiratif mengenai seorang kakek berusia 80 tahun yang menjadi model catwalk di sebuah fashion show di Tiongkok.

Harianjogja.com, TIONGKOK -- Kakek berusia 80 tahun ini dapat dikatakan sebagai kakek terseksi di dunia.

Dikutip dari Mirror, Kamis (13/10/2016), kakek bernama Wang Deshun ini adalah seorang aktor dan model. Kini dia juga merangkap sebagai konsultan orang yang ingin mendapatkan penampilan menakjubkan.

Menurut Deshun tak ada kata terlambat. Termasuk jika Anda sudah berusia 50 tahun tetapi ingin mendapatkan penampilan prima dengan ikut fitnes.

"Tidak ada yang dapat menghalangi kesuksesan, kecuali dirimu sendiri," terangnya kepada The Times.

Belum lama ini, Deshun menjadi bahan pembicaraan di Tiongkok. Sebab dia menjadi model catwalk di sebuah fashion show di Beijing, Tiongkok. Dalam kesempatan itu, dia hanya mengenakan celana rancangan desain, sedang bagian atas dia tak mengenakan apapun.

Banyak orang yang iri melihat penampilan fisik Deshun. Apalagi rerata dari mereka belum berusia 80 tahun.

Ternyata Deshun juga aktif muncul di media sosial. Buzzfeed mencatat dia sering mengunggah foto dirinya di situs Weibo, termasuk saat mengenakan baju berbahan kulit. Sembari bergaya ala atlet bela diri, dia menulis,"Kemarin baru saja syuting martial arts. Aku hanya bisa gaya ini. Perkelahian sebenarnya dilakukan aktor pengganti. Aku menua .."

Di sebuah pusat kebugaran dia menulis,"Olah raga adalah salah satu cara bersenang-senang. Cobalah."

Pria ini lahir di Shenyang dan baru menjadi aktor teater pada usia 24 tahun. Saat pindah ke Beijing, dia sempat menjadi "gelandangan Beijing" dan baru bergabung di pusat kebugaran pada usia 50 tahun.

Setelah menjadi model catwalk, majalah GQ menggambarkan dia sebagai pendatang baru pertunjukkan busana.

"Penampilannya memang kontras. Di saat model lain mengenakan aksesoris bunga atau topi di kepala, dia tak mengenakan apapun tetapi mempesona," tulis majalah ini.