Advertisement

FOTO AKTIVITAS SISWA : Kenali Dunia Medis, Siswa SD Berwisata ke RS

Desi Suryanto
Sabtu, 30 Mei 2015 - 10:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
FOTO AKTIVITAS SISWA : Kenali Dunia Medis, Siswa SD Berwisata ke RS JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoPuluhan siswa sekolah dasar di lereng selatan Gunung Merapi memperlihatkan gigi dan mulut mereka untuk diperiksa dokter seusai bergosok gigi dalam minitrip hospital tour di RS Panti Nugroho, Pakem, Sleman, DI. Yogyakarta, Jumat (29/05 - 2015). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari "Panti Nugroho Week" pada peringatan dua windu berdirinya rumah sakit tersebut. Anak/anak diajak untuk mengenalkan beragam layanan dan tata kerja dunia medis sekaligus mampu mewujudkan perilaku

Advertisement

Foto aktivitas siswa SD di lereng Merapi saat berkunjung ke RS Panti Nugroho.

Puluhan siswa sekolah dasar di lereng selatan Gunung Merapi memperlihatkan gigi dan mulut mereka untuk diperiksa dokter seusai bergosok gigi dalam minitrip hospital tour di RS Panti Nugroho, Pakem, Sleman, DI. Yogyakarta, Jumat (29/05/2015).

Advertisement

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari "Panti Nugroho Week" pada peringatan dua windu berdirinya rumah sakit tersebut. Anak-anak diajak untuk mengenalkan beragam layanan dan tata kerja dunia medis sekaligus mampu mewujudkan perilaku hidup bersih dalam bermasyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement