Advertisement

KAMPUS JOGJA : Harjo dan FH UAJY Berkolaborasi

Sabtu, 23 Mei 2015 - 07:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KAMPUS JOGJA : Harjo dan FH UAJY Berkolaborasi Kunjungan Harian Jogja dan Star Jogja ke FH UAJY Kamis (21/5/2015). Kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara kedua belah pihak. (JIBI/Harian Jogja - Joko Nugroho).

Advertisement

Kampus Jogja, UAJY bekerja sama dengan Harian Jogja.

Harianjogja.com, SLEMAN – Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FH UAJY) bersiap menyambut kerja sama dengan Harian Jogja untuk penulisan artikel. Hal ini dikatakan Dekan Fakultas Hukum UAJY FX Endro Susilo di Kampus FH UAJY, Kamis (21/5/2015).

Advertisement

Menurut Endro sejauh ini pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan beberapa media. Namun akan lebih konkrit lagi kerja sama akan dilakukan dengan Harian Jogja khususnya untuk kunsultasi hukum dan artikel dalam menyikapi masalah hokum.

“Ini akan menjadi sarana kami untuk pengoptimalkan pemikiran serta usaha kami berdialog dengan masyarakat. Harapannya dengan artikel ini masyarakat bisa terbantu jika sedang berhadapan dengan hukum,” kata Endro.

Endro mengaku dosen di FH UAJY sejauh ini sudah sering dimintai kerja sama engan KPK, bahkan menjadi saksi ahli untuk beberapa kasus. Bahkan tidak jarnag sumbangsih untuk pembuatan perda juga sudah dilakukan.

“Namun ada pemikiran kami yang ingin agar institusi pendidikan mampu menjawab problem hukum di masyakarat. Hal ini yang ingin kami bangun agar masyarakta juga semakin sadar akan hukum ke depannya,” kata Endro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement