PENEMBAKAN JOGJA : Polresta Bekuk 5 Tersangka

Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos - Dok.)
27 Januari 2015 11:40 WIB Ujang Hasanudin News Share :

Penembakan Jogja, Polresta tangkap lima pelaku penyerangan rumah Pak RW.

Harianjogja.com, JOGJA-http://www.harianjogja.com/baca/2015/01/26/penembakan-jogja-rumah-ketua-rw-diberondong-peluru-1-orang-luka-571258">Lima tersangka penyerangan rumah Ketua RW 02 Jlagran, Kelurahan Pringgokusuman, Kecamatan Gedong Tengen, Jogja, dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polresta Jogja, Senin (26/1/2015) dini hari.

Kelima tersangka adalah berinisial NC, 27, seorang juru parkir warga Gowongan, Jetis, Jogja; RT, 25, seorang juru parkir warga Sosrodipuran, Gedong Tengen, Jogja; IG, 23, buruh warga Pakuncen, Wirobrajan, Jogja; FP, 29 dan IY, 23, keduanya buruh warga Bumijo, Jetis, Jogja.

Mereka ditangkap di lokasi persembunyian di wilayah Bantul, empat jam pascapenyerangan yang menggunakan senjata airsoft gun dan pedang. Akibat penyerangan itu dua orang terluka. Dua korban luka adalah Harmono, 26 dan Muhammad Murjoko, 25.

Murjoko mengalami luka bacok di bagian pinggang kanan. Sementara Harmono luka dibagian paha kanan akibat terkena peluru yang dimuntahkan dari senjata airsoft  gun. Keduanya sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu NC pasrah dengan hukuman yang bakal dialaminya. Ia mengaku yang memiliki persoalan dengan korban itu sebenarnya kakaknya. Namun diakuinya korban juga mengancam akan membuat cacat dia dan kakaknya.

"Saya ikut kesal," ucap NC.