Advertisement

Berusia 84 Tahun,Bos Jamu Jago Nikahi Perempuan 36 Tahun Lebih Muda

Ginanjar Saputra
Selasa, 04 Desember 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Berusia 84 Tahun,Bos Jamu Jago Nikahi Perempuan 36 Tahun Lebih Muda Foto yang disebut merupakan pernikahan antara bos Jamu Jago, Suryo Hadiwinoto, dengan perempuan bernama Lily Budirahardjo. (Facebook/Calvin Hartono)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Jodoh memang misteri, tidak kadang tidak memandang latar belakang. Salah satunya adalah pasangan yang foto dan video pernikahannya ini viral beredar di media sosial. Keunikan pasangan ini adalah pria yang tampak tua dan perempuan yang tampak jauh lebih muda. Pernikahan itu diduga melibatkan bos Jamu Jago, Suryo Hadiwinoto.

Foto dan video pernikahan itu diketahui kali pertama beredar di akun Facebook Calvin Hartono, Senin (3/12/2018). Ia menjelaskan pasangan yang menikah pada foto yang ia unggah adalah Suryo Hadiwinoto, 84, dan Lily Budirahardjo, 48.

Advertisement

"Yang Jomblo tetap semangat yah ,jika belum ketemu jodoh ,mungkin calon Anda belum lahir. Suryo Hadiwinoto - Lily Budirahardjo um 84 th dg um 48 th. Tetap semangat yah mbloo," tulisnya pada keterangan foto.

Itu artinya, pasangan pengantin tersebut terpaut usia yang yang cukup jauh, yaitu 36 tahun. Banyak netizen yang kemudian menanyakan apakah pria pada pernikahan itu merupakan bos Jamu Jago atau bukan. Benar saja, pengguna akun Facebook Calvin Hartono membenarkan jika pria yang menikahi perempuan 36 tahun lebih itu merupakan bos Jamu Jago.

Untuk meyakinkan netizen. pengguna akun Facebook Calvin Hartono kemudian mengunggah foto undangan pernikahan yang ia sebut merupakan pernikahan bos Jamu Jago itu. "Yang penasaran dengan foto pernikahan barusan di status saya, ini foto undangannya," tulisnya.

Pada undangan tersebut, memang disebutkan nama pasangan yang menikah adalah Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo. Pernikahan yang diduga melibatkan bos Jamu Jago itu disebutkan digelar di Gumaya Hotel, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (2/12/2018).

Kini, foto dan video pernikahan tersebut viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan netizen. Bahkan, video itu telah diunggah di akun Instagram penebar gosip yang memiliki jutaan followers, @lambe_turah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement