Advertisement

SBY: Partai Demokrat Ingin Sukses di Pemilu 2019

Newswire
Sabtu, 10 November 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
SBY: Partai Demokrat Ingin Sukses di Pemilu 2019 Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuka kegiatan pembekalan caleg DPR RI di Hotel Sultan, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/11/2018). - Okezone

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pembekalan pada calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari partai Demokrat.

Kegiatan itu berlangsung di Hotel Sultan, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/11/2018).

"Para kader yang sangat saya cintai, Sesuai dengan tema pembekalan caleg yang kita selenggarakan hari ini dan esok hari, kita Partai Demokrat tentu ingin sukses dalam pemilu 2019 mendatang," kata SBY dalam pidatonya disambut tepuk tangan kader partai berlambang bintang mercy tersebut.

Menurut dia, kesuksesan di dalam sebuah pesta demokrasi itu harus diraih dengan usaha yang maksimal. Karena itu setiap caleg tak boleh pantang menyerah bila nanti ke depannya menemui tantangan atau masalah.

"Kita tahu bahwa sukses itu tidak datang dari langit," ujarnya.

Apabila, lanjut dia, usaha yang maksimal telah dikeluarkan oleh seluruh kader, maka bukan tidak mungkin Partai Demokrat akan keluar menjadi pemenang dan bisa mengulang kesuksesan seperti di Pileg 2009 lalu.

"Kalau tantangan kita berat harus saya katakan demikian tanpa mengurangi keyakinan dan optimismie saya. Kalau kita sunguh berikhtiar terbuka peluang bagi Demorat untuk sukses di tahun depan," pungkasnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement