Atiqah Hasiholan Ungkap Ratna Sarumpaet Depresi dan Sulit Makan

Atiqah Hasiholan, artis sekaligus putri Ratna Sarumpaet memenuhi pemanggilan Polda Metro Jaya, untuk diperiksa terkait penyebaran sang ibu, Selasa (23/10/2018) malam. - Suara.com/Yosea Arga Pramudita
07 November 2018 18:50 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktivis Ratna Sarumpaet yang juga ibu kandung artis Atiqah Hasiholan hingga kini masih mendekam di tahanan karena terjerat kasus hoaks.

Selama ditahan di Polda Metro Jaya, tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet tidak nafsu makan. Ratna Sarumpaet hanya ingin makanan yang dibawakan anaknya, Atiqah Hasiholan.

Hal itu diungkapkan Atiqah Hasiholan saat mendatangi Ratna Sarumpaet di tahanan, Rabu (7/11/2018). Atiqah Hasiholan datang bersama pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin.

Kedatangan mereka dengan tujuan menjenguk kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet yang semakin menurun. Dalam minggu ini, Atiqah Hasiholan berenca mengunjungi sang ibunda setiap hari. Selain membesuk Ratna, Dirinya juga memastikan agar Ratna makan setiap hari.

"Memastikan ibu saya makan. Itu sih yang paling penting buat saya sekarang ini. Karena wah kalau dah tidak makan dari mana lagi energinya," ucap Atiqah di Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

Atiqah Hasiholan mengatkan jika setiap kali membesuk, ia selalu membawakan makanan kesukaan Ratna. Hanya saja, makanan kesukaan tersebut tak ada yang dimakan oleh Ratna.

"Makanan kesukaannya tidak ada yang dimakan. Jadi waktu itu sempat trial and error semua jenis makanan yang enak-enak, yang menurut kita enak kita bawain tapi tidak kemakan akhirnya ujung-ujungnya yang kemakan yang bisa masuk bubur ya," ungkapnya.

Atiqah Hasiholan mengatakan jika akhir-akhir ini Ratna sedang tidak nafsu makan lantaran mengalami depresi selama menjalani masa tahanan.

"Jadi akhir-akhir ini berapa hari terakhir ini makan bubur dibikinin di rumah, mungkin secara nafsu makan sih belum. Tapi paling tidak, bubur udah dimakan," tandas Atiqah Hasiholan.

Sumber : Suara.com