Advertisement

SURVEI TERBARU : Popularitas Jokowi dan Prabowo Tipis, Ini Hasilnya

Newswire
Rabu, 24 Oktober 2018 - 19:05 WIB
Bhekti Suryani
SURVEI TERBARU : Popularitas Jokowi dan Prabowo Tipis, Ini Hasilnya Prabowo Subianto-Joko Widodo. Olah foto (nuc). - JIBI/doc

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebuah survei mengenai popularitas capres dan cawapres peserta Pilpres 2019 kembali mengunggulkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Public Opinion & Policy Research (Populi) merilis popularitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung di Pilpres 2019.

Advertisement

Peneliti Populi Center, Dimas Ramadhan mengutarakan, jika popularitas untuk capres antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto sangat berjarak tipis. Di mana, Jokowi masih unggul dari pesaingnya.

“Untuk Jokowi mempunyai popularitas 98,2 persen. Sementara untuk Prabowo memiliki popularitas 95,5 persen,” tutur Dimas di Kantor Populi Center, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (24/10/2018).

Untuk cawapres, Dimas menyatakan, berdasarkan hasil survei pihaknya nama Kiai Ma’ruf Amin yang merupakan cawapres dari Jokowi juga unggul dari cawapres Prabowo Subianto, yakni Sandiaga Uno.

“Ma’ruf Amin 84,2 persen popularitas ya, Untuk Sandiaga 82,3 persen ya,” katanya.

Sekadar informasi, survei yang diselenggarakan Populi dilaksanakan pada 23 September-1 Oktober 2018. Survei ini dilakukan dengan cara wawancara tatap muka dengan 1.470 responden yang dipilih dengan random sampling. Lalu, margin of eror survei ini sekira 2,54 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Sabtu 27 April 2024

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement