Advertisement

Presiden Jokowi Lebih Sering Ajak Jan Ethes, Pesona Kaesang Mulai Pudar

Newswire
Rabu, 24 Oktober 2018 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
 Presiden Jokowi Lebih Sering Ajak Jan Ethes, Pesona Kaesang Mulai Pudar Kaesang Pangarep. - Antara Foto/ Maulana Surya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Tensi politik belakangan ini membuat kekocakan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi seakan tenggelam.

Selain itu, Presiden Jokowi  belakangan lebih sering ditemani cucunya, Jan Ethes Srinarendra saat menghadiri sejumlah acara. Apakah karena pesona Kaesang mulai pudar.

Presiden Jokowi mengungkapkan alasan mengapa mulai jarang mengajak Kaesang Pangarep saat kunjungan kerja dan lebih kerap membawa cucu pertamanya, Jan Ethes.

"Gini, saya biasanya ajak Kaesang biar belajar lapangan, tapi sekarang anaknya sibuk bisnis sama sibuk kuliah sehingga diajak sulit, ketemu aja sulit banget," katanya di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Rabu (24/10/2018).

Seperti diketahui saat ini Kaesang menjadi pengusaha produk kuliner dengan selera milenial, Sang Pisang.

Berbeda dengan Kaesang, kata Jokowi, Jan Ethes yang masih kecil lebih mudah untuk dibawa-bawa. "Yang kecil itu, yang gampang diajak ke mana-mana. Gak sekolah, ya diajak," tuturnya.

Imbas dari Jokowi yang lebih sering mengajak Jan Ethes, warganet 'merisak' dan menjadikan Kaesang sebagai bahan candaan di media sosial.

Lewat Twitter, Kaesang sempat mengungkapkan perasaannya. "Saya tidak pernah diajak lagi," cuitnya 21 Oktober 2018 saat membalas Twitter Jokowi yang mengunggah foto bersama Jan Ethes kala menghadiri acara peringatan Hari Santri di Solo.

Rupanya cuitan Kaesang itu direspons oleh kakak kandungnya, Gibran Rakabuming Raka. "Situ siapa," ucapnya.

Seperti mengikuti tingkah Gibran, pengikut Kaesang di Twitter lantas beramai-ramai mengunggah meme dan komentar lucu. Mereka menggambarkan kondisi Kaesang yang pesonanya kalah oleh Ethes.

Salah satunya akun @43sthetic mengunggah gambar profil Jokowi di Wikipedia dengan informasi pribadi yang sudah diubah. Di situ nama Kaesang hilang dari kolom daftar anak-anak Jokowi.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement