Advertisement

Kejaksaan Agung Buka 896 Formasi CPNS, Ada Kuota untuk Lulusan D.III

Muhammad Ridwan
Rabu, 19 September 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Kejaksaan Agung Buka 896 Formasi CPNS, Ada Kuota untuk Lulusan D.III Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta. -Bisnis.com - Samdysara Saragih

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kejaksaan Agung akan melaksanakan seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengikuti proses serentak yang akan digelar Pemerintah Pusat.

Kejaksaan Agung membuka tes untuk 896 formasi dan 6 kualifikasi pendidikan yang berlatar belakang Ilmu Komputer, Kedokteran, Keperawatan, Ekonomi, SMA dan sederajat.

Advertisement

Adapun kualifikasi untuk lulusan D.III, yang dibutuhkan ada Ilmu Komputer (D.III), Teknik Informatika (D.III), Manajemen Informatika (D.III), Ilmu Administrasi (D.III), Manajemen (D.III), Keperawatan (D.III), Kebidanan (D.III), Farmasi (D.III).

Mulai hari ini Rabu  (19/9/2018), pengumuman resmi seleksi CPNS 2018 diluncurkan untuk  total formasi CPNS 2018 yang dibuka BKN sebanyak 186.774 lowongan yang terbagi di 525 pemerintah daerah.

Pengumuman dan pendaftaran CPSN 2018 dimulai hari ini Rabu (19/9/2018) secara online di laman  https://sscn.bkn.go.id tidak bisa dibuka dan disarankan untuk membuka pengumuman di http://www.bkn.go.id/. Namun, kedua situs resmi itu hari ini error tak bisa di Akses. Oleh karena itu, BKN (Badan Kepegawaian Negara) mengeluarkan surat edaran kepada instansi yang melakukan seleksi CPNS untuk menyebarluaskan pengumuman Seleksi CPNS 2018 melalui portal e-government mereka masing-masing.

“Pengumuman dibuat dalam format file PDF,” tulis surat edaran BKN itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement