Teganya, Pria Mesir Ini Tega Hajar Istrinya Gara-Gara Percaya Orang Indonesia Suka Selingkuh

Ilustrasi. - Antara
31 Agustus 2018 21:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Seorang pria warga negara Mesir Khaled Mustafa Hasan tega menganiaya istrinya sendiri berinisial N karena curiga istrinya selingkuh.

Khaled menggunakan gagang sapu saat menganiaya istrinya hingga babak belur di kamar Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, berdasarkan pengakuan Khaled, yang bersangkutan curiga istrinya selingkuh setelah mendapat cerita dari temannya yang menyebut bahwa selingkuh merupakan kebiasaan orang Indonesia.

"Dia [Khaled] dari teman-temannya bilang, orang Indonesia katanya kecenderungan suka selingkuh. Dia dihantui terus pikirannya, sehingga dia selalu mencurigai istrinya," kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (31/8/2018).

Indra memastikan tuduhan atau kecurigaan Khaled kepada istrinya tidak terbukti. Bahkan melalui jejak ponsel milik korban, tidak ada percakapan dengan pria lain yang mengarah pada perselingkuhan atau hal-hal yang mencurigakan.

"Padahal istrinya enggak ada buktinya [selingkuh] juga setelah dibuka hasil handphonenya juga. Itu lagi didalami informasi [selingkuh] gitu," tutur Indra.

Khaled diciduk pada Rabu 29 Agustus kemarin oleh Unit VI Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan karena melakukan KDRT di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Khaled memukul instrinya pada Senin 27 Agustus lalu menggunakan gagang sapu secara bertubi-tubi. Tidak berhenti sampai di situ, pelaku sempat hendak menusuk istrinya, hanya saja niatnya itu diurungkan lantaran mendapatkan telepon dari temannya.

Sumber : Okezone