Advertisement

Prabowo dan Titiek Soeharto Duduk Berdampingan saat Upacara, Sandiaga Melihat Ada Getaran Lain

Newswire
Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:51 WIB
Nina Atmasari
Prabowo dan Titiek Soeharto Duduk Berdampingan saat Upacara, Sandiaga Melihat Ada Getaran Lain Titiek Soeharto saat menghadiri upacara kemerdekaan di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018). - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto bertemu dan duduk berdampingan saat menghadiri upacara kemerdekaan di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melihat ada yang sesuatu yang berbeda di antara keduanya. Sandiaga merasakan getaran-getaran berbeda diantara keduanya saat menghadiri upacara itu.

Advertisement

"Saya lihat ada getaran-getaran yang lain dari yang lain dari hari itu dan itu kan hari kemerdekaan kita jadi ya harapan buat kita semua," kata Sandi di Warunk Upnormal, Senin (20/8/2018).

Berbicara soal rencana keduanya untuk rujuk kembali, Sandi enggan berkomentar. Akan tetapi, ia menyerahkan seluruh kepada Yang Maha Kuasa.

"Kan jodoh semua di tangan Allah," pungkasnya.

Akun media sosial Instagram @indonesiasejahtera_ sempat mengagetkan publik. Pasalnya, dalam akun itu terdapat sebuah video yang menunjukkan adanya doa bersama, salah satunya mendoakan agar calon bakal presiden Prabowo Subianto dan mantan istri Titiek Soeharto rujuk

Video itu diunggah pada Senin (20/8/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Di dalam video tersebut, terlihat Titiek Soeharto, Waketum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, dan Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno serta seorang ustadz.

"Kami juga berdoa agar engkau memberikan kesehatan kepada bapak Prabowo, kepada Ibu Titiek Soeharto, ya Allah. Satukan keduanya ya Allah. Kau satukan keduanya ya Allah. Rahmat dan cintamu ya Allah. Kabulkanlah doa kami ya Allah," kata seorang ustadz yang memimpin doa usai upacara.

Dalam unggahan video itu juga terdapat keterangan video yang meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Prabowo dan Titiek.

Mohon doanya untuk bapak @prabowo dan ibu @titieksoeharto ba'da magrib nanti. Agar diberikan takdir terbaik, diberikan kesabaran, kekuatan, kelapangan hati, kehiduoan yang lebih baik dan dipersatukan kembali.

Dari pantauan Suara.com, video dalam akun instagram @indonesiasejahtera, telah ditonton lebih dari 21.019 pemilik akun instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement