Pria Nyangkut di Air Terjun Ini Dikira Mayat, Tak Disangka Ternyata...

Pria yang sempat dikira mayat di sungai Jl. Alexindo Barat, Kota Bekasi, Jabar, Rabu (8/8 - 2018). (Facebook/Otax Soax)
16 Agustus 2018 06:17 WIB Ginanjar Saputra News Share :

Harianjogja.com, BEKASI — Warga di kawasan aliran sungai di Jl. Alexindo Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), heboh pada Rabu (8/8/2018) lalu. Penyebabnya, ada seorang pria yang tampak menyangkut di terjunan air di sungai tersebut. Sejumlah orang berbondong-bondong mendatangi sungai tersebut karena ada sesosok manusia yang terdiam tepat di bawah salah fondasi sungai.

Sempat dikira sebagai jasad manusia yang sudah tak bernyawa, sosok yang diketahui berjenis kelamin pria ita tiba-tiba membuat orang di sekelilingnya terkejut. Ia tiba-tiba berdiri tegak saat seseorang menyentuh pundaknya. Uniknya lagi, pria itu ternyata sama sekali tak mengenakan pakaian.

Kisah unik tersebut terekam kamera di dipublikasikan di akun Facebook Otax Soax. "Dikira ada mayat, eh ga taunya Si Dayat lagi mandi," tulis pengguna akun Facebook Otax Soax pada keterangan video.

Sontak video yang memuat kisah unik itu viral dan ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang justru mengaku terhibur dengan penemuan pria yang sempat dikira jasad tak bernyawa itu. Netizen menduga pria yang sempat dikira telah meninggal dunia itu mengalami gangguan jiwa karena.

"Wong edan kui bebas. Hahaha [Orang gila itu bebas]," tulis pengguna akun Facebook Hery Budi Arto.

"Orang gila," ungkap pengguna akun Facebook Nur Aisya.

Video yang memuat kisah unik di Bekasi itu kini viral setelah dibagikan netizen tak kurang dari 50.000 kali. Selain itu, video tersebut juga telah mendapatkan tak kurang dari 2.400 komentar.

Sumber : Solopos