Advertisement

Jokowi: Transisi Pemerintahan Akan Berjalan Baik

Akbar Evandio
Selasa, 08 Oktober 2024 - 11:17 WIB
Ujang Hasanudin
Jokowi: Transisi Pemerintahan Akan Berjalan Baik Presiden Joko Widodo / Antara

Advertisement

Harianjogja.con, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan transisi pemerintahan ke kabinet pemerintahan Prabowo Subianto pada 20 Oktober 2024 berjalan dengan baik.
Orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan bahwa sejauh ini proses transisi pemerintahan dari dirinya menuju Presiden terpilih periode 2024–2029 Prabowo Subianto berjalan dengan sangat baik.
Hal ini disampaikannya saat meresmikan pembukaan BNI Investor Daily Summit 2024, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Selasa (8/10/2024), dilansir dari bisnis.com.
“12 hari lagi transisi kepemimpinan nasional akan terjadi, 20 Oktober yang Bapak Prabowo Subianto akan dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia, yang saya senang sejak beliau terpilih persiapan menuju pelantikan betul-betul secara rencana kerja, program, dan lain-lain. Transisi berjalan baik,” ujarnya dalam forum tersebut.
Presiden Ke-7 RI itu mengaku bahwa sejak pengumuman Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada Februari 2024 lalu hampir disetiap rapat paripurna hingga rapat terbatas Prabowo selalu hadir.
“Yang semula hanya mengikuti rapat yang berkaitan dengan Keamanan sekarang semua hadir agar proses rencana program unggulan yang akan dilaksanakan bisa disiapkan dengan baik,” pungkas Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Jibi/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sampai Agustus 2024 Terdapat 23 Kasus Gigitan Anjing di Sleman

Sleman
| Selasa, 08 Oktober 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Staycation di Hotel Masih Ngetren, Simak Tipsnya

Wisata
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement