Advertisement

Pilkada 2024, Anies Sebut Banyak Politisi Ditekan Penguasa

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 31 Agustus 2024 - 09:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Pilkada 2024, Anies Sebut Banyak Politisi Ditekan Penguasa Calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023). (JIBI - Bisnis/ Lukman Nur Hakim)\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Banyak politisi dan partai politik yang kini ditekan penguasa. Hal itu diungkap mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengatakan bahwa Ketua DPD PDI-Perjuangan Jawa Barat Ono Surono juga mengalami hal itu kemarin saat ingin dicalonkan diri menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat.

Advertisement

"Itu memang terjadi dan faktanya memang ada. Saya rasa Pak Ono juga mengalami dan menyaksikan dari dekat,” tutur Anies di Jakarta, Jumat (30/8/2024).

BACA JUGA: STPN Yogyakarta Bakal Dikembalikan Jadi Jalur Ikatan Dinas, Ini Penjelasan Kementerian ATR/BPN

Berkaitan dengan itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga merespon adanya harapan PDI-Perjuangan untuk bergabung menjadi tim sukses paslon Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub DKI Jakarta.

Sayangnya, Anies pun tak menjawab serius mengenai hal tersebut. Anies mengatakan bahwa dirinya kini masih melihat situasi ke depan nantinya. “Ya jalan pelan-pelan. Nanti ya, nanti,” kata Anies.

Menurut Anies, bagian terpenting Pilkada Serentak DKI Jakarta kini ketentraman bagi masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta dan kontestasi berjalan dengan baik.

“Yang penting sekarang supaya suasana di masyarakat itu tenang teduh, suasana menjelang Pilkada yang berjalan dengan baik, itu yang paling penting,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Damri Titik Nol Malioboro Jogja ke Pantai Baron Gunungkidul Kamis 19 September 2024

Jogja
| Kamis, 19 September 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement