Advertisement

Kenakan Gaun Ungu, Kate Middleton Hadir di Final Wimbledon

Newswire
Senin, 15 Juli 2024 - 17:27 WIB
Ujang Hasanudin
Kenakan Gaun Ungu, Kate Middleton Hadir di Final Wimbledon Putri Wales Kate Middleton tampil di pertandingan tennis Wimbledon pada Minggu (14/7) waktu setempat (Instagram - princeandprincessofwales)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Putri Wales Kate Middleton tampil di final tunggal putra Wimbledon dengan gaun ungu rancangan Safiyaa. Ini merupakan kali kedua penampilannya di depan publik setelah didiagnosa kanker.

Advertisement

Ia tiba di Centre Court Wimbledon, Inggris Raya pada Minggu (14/7) diikuti sorak sorai meriah bersama putrinya, Putri Charlotte, dan saudara perempuannya, Pippa Middleton.

Gaunnya tampaknya adalah Cecilia's dress milik Safiyaa, dengan garis leher yang sedikit diubah agar lebih sopan.

BACA JUGA: Doakan Kesembuahan Kate Middleton, Raja Charles Apresiasi Keberanian Princess of Wales

Di tengah perawatan kemoterapinya, Middleton mengumumkan bahwa ia mungkin akan tampil di beberapa acara publik selama musim panas.

Sebelumnya Middleton telah tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak pengumuman diagnosis kanker kepada dunia, pada perayaan Trooping The Color di bulan Juni untuk menghormati ulang tahun resmi Raja Charles. Saat itu ia tampil dengan busana monokrom Jenny Packham di pawai kerajaan.

Pada bulan Juni lalu, Kate Middleton membuat pernyataan tentang pemulihannya dan mengatakan bahwa ia mungkin akan kembali ke kehidupan publik.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram resminya dan Pangeran William, ia menulis sangat terkesan dengan semua pesan dukungan dan dorongan yang baik selama beberapa bulan terakhir untuknya.

“Hal itu benar-benar membuat perbedaan besar bagi William dan saya dan telah membantu kami berdua melewati masa-masa sulit,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement