Advertisement

Perindo Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2024

Newswire
Rabu, 22 Mei 2024 - 17:57 WIB
Ujang Hasanudin
Perindo Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2024 Khofifah Indar Parawansa / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak untuk maju pada Pilkada Jawa Timur 2024.

Dukungan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Advertisement

"Saya bersama mas Emil Dardak silaturahim ke kantor DPP Perindo dan kami menyampaikan terima kasih atas dukungan resmi secara tertulis yang kami terima dari Partai Perindo, langsung satu paket untuk bacagub dan bacawagub," kata Khofifah di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu.

Khofifah mengatakan Perindo telah banyak memberikan dukungan kepada dirinya dan Emil Dardak pada periode pertama pemerintahannya di Jatim. Menurutnya, dukungan yang diberikan merupakan sebuah kepercayaan untuk kembali mengikuti kontestasi Pilkada Jawa Timur.

"Kami merasakan bahwa dukungan ini merupakan sebuah kepercayaan kepada kami bahwa lima tahun lalu mendapatkan dukungan, dan tahun ini mendapatkan dukungan kembali," ujarnya.

BACA JUGA: Sah! Khofifah-Emil Direstui Golkar Maju di Pilkada Jawa Timur

Dia juga berharap sinergi bersama Perindo akan menjadi bagian dari kekuatan untuk membangun Jawa Timur pada lima tahun yang akan datang.

"Maka bagi kami mendapatkan dukungan, mendapatkan kepercayaan untuk bisa maju kembali pada Pilgub yang akan datang menjadi bagian yang sangat penting untuk menjaga proses penguatan dari Provinsi Jawa Timur," tutur Khofifah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan dirinya mendukung Khofifah-Emil dalam Pilkada Jatim 2024 karena banyak masyarakat Jawa Timur puas dengan kinerja Khofifah-Emil.

"Yang menjadi pertimbangan adalah track record selama periode pertama itu sudah saya lihat Jatim sangat maju. Kebetulan saya juga lahir di Surabaya, keluarga saya juga masih tinggal di Surabaya, teman-teman juga masih banyak di Jatim, ditanya puas enggak? Semua yang saya tanya bilang puas, jadi kalo 10 ditanya, 10-10nya bilang puas, artinya kepuasannya 100 persen itu lho Bu," kata Hary.

Hal itu juga yang mendorong Hary bersama Perindo memberikan dukungan kepada Khofifah-Emil untuk memenangkan Pilkada Jatim 2024.

"Kenapa Partai Perindo mendukung Bu Khofifah dan Mas Emil, itu dengan harapan daerah yang dipimpin itu bisa menjadi lebih baik, dan tentunya lebih baik untuk masyarakatnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produktivitas Lahan Pertanian di Bantul Terancaman Bencana Kekeringan

Bantul
| Selasa, 18 Juni 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement