Advertisement

Anak Kecil Menyeberang di Tol Jagorawi, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun

Newswire
Selasa, 21 Mei 2024 - 17:57 WIB
Maya Herawati
Anak Kecil Menyeberang di Tol Jagorawi, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun Foto ilustrasi Tol Jagorawi - Bisnis Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR—Seorang anak kecil menyeberang jalan di Tol Jagorawi KM 21, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengakibatkan tiga unit mobil terlibat tabrakan beruntun.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan di Cibinong, Selasa, mengungkapkan tiga mobil tersebut terlibat kecelakaan saat melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

Advertisement

Ketiga mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang karena pengemudinya menginjak rem secara mendadak saat seorang anak laki-laki menyeberang jalan tol. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Tadi kecelakaannya ditangani oleh petugas Korlantas," ungkap Ferdhyan, Selasa (22/5/2024).

BACA JUGA: Kasus Pungli Jual Beli Kamar Ditemukan di Lapas Cebongan

Sedangkan, anak laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa langsung dibawa petugas menggunakan mobil ke Kantor Jasa Marga terdekat.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak perekam memperlihatkan kondisi mobilnya yang mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi. Terlihat tiga mobil yang mengalami kerusakan karena saling bertabrakan. Terlihat pula dalam video anak tersebut berjalan di tepian jalan tol menjauhi mobil yang mengalami kecelakaan.

"Saya di Tol Jagorawi arah Jakarta tabrakan beruntun karena ada anak nyebrang. Nih anaknya nih, kayaknya anaknya ada sesuatu," ucap pria perekam dalam video di Instagram yang diunggah akun @bogordailynews.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tempat Pengolahan Sampah Terpadu Modalan Bantul Didesain Ramah Lingkungan

Bantul
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement