Advertisement

Tak Hadir di Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR/BPN, SBY Cukup Beri Restu dan Doa

Akbar Evandio
Rabu, 21 Februari 2024 - 09:47 WIB
Sunartono
Tak Hadir di Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR/BPN, SBY Cukup Beri Restu dan Doa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan tidak menghadiri upacara pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri ATR/BPN di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Sekretaris Pribadi Presiden RI Ke-6 Ossy Dermawan menjelaskan penyebab absennya SBY karena baru tiba di Cikeas, Bogor setelah melakukan perjalanan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Namun, Ossy memastikan restu sang ayahanda telah disampaikan kepada AHY. 

Advertisement

BACA JUGA : Banyak yang Tak Apresiasi Kinerja Menhan, AHY Justru Sampaikan Ini

“Bapak SBY sudah mendoakan dan memberikan restu untuk Mas AHY dalam menjalankan tugas negara ke depan,” ucapnya kepada wartawan melalui pesan teks, Rabu (21/2/2024).

Ossy melanjutkan bahwa AHY sudah bertemu SBY yang baru tiba di Cikeas, untuk memohon doa restu dalam tugas yang baru sebagai Menteri ATR/BPN. Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Menteri koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) pengganti Mahfud MD dan Menteri ATR/BPN pada pagi ini, pukul 10.00 WIB di Istana Negara, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Menhub Budi Karya Ajak Masyarakat Manfaatkan Kereta Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement