Advertisement

KAI Sediakan Fasilitas Shower dan Locker di Stasiun Tugu Jogja

Ujang Hasanudin
Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:47 WIB
Ujang Hasanudin
KAI Sediakan Fasilitas Shower dan Locker di Stasiun Tugu Jogja lokasi shower dan locker di selasar Malioboro. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT. Kereta Api Pariwisata menyediakan fasilitas locker atau penitipan barang dan juga shower untuk membersihkan badan di Stasiun Gambir Jakarta dan Stasiun Tugu Jogja.

Locker dan Shower tersebut buka setiap hari selama 24 jam. Direktur Operasi KAI Pariwisata, Wawan Aryanto mengatakan bahwa pihaknya  berkomitmen untuk mengembangkan Shower & Locker di dekat stasiun-stasiun besar di Pulau Jawa untuk memudahkan traveler melakukan perjalanan dengan praktis.

Advertisement

"Kami berharap dengan hadirnya Shower n Locker ini dapat memenuhi kebutuhan traveler di Indonesia khususnya saat ini masih area Pulau Jawa." katanya melalui siaran tertulisnya, Jumat (26/1/2024).

Wawan mengatakan shower dan locker mengajak traveler untuk melakukan perjalanan praktis saat traveling. Traveler cukup membayar mulai dari Rp50.000 untuk menggunakan shower dengan fasilitas free amenities, free wifi dan AC serta traveler juga cukup membayar mulai dari Rp10.000 sudah bisa menitipkan barang di locker yang telah disediakan untuk keamanan dan kenyamanan  traveler.

BACA JUGA: Hari Ini KAI Daop 6 Jogja Mengoperasikan Kereta Luxury New Generation, Cek Harga Tiketnya

Shower n Locker yang dikelola oleh KAI Wisata hadir sejak tahun 2014 berawal berdiri di Stasiun Gambir Jakarta, melihat permintaan masyarakat meningkat khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta, KAI Wisata membuka cabang shower dan locker berikutnya di selasar Malioboro pada tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Manfaatkan Sampah Rumah Tangga, Kelurahan Cokrodiningratan Latih Warga Bikin Kompos dengan Biopori

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement