Advertisement

Empat Anak Tewas di Jagakarsa, Polisi Temukan Pesan Bertuliskan "Puas Bunda, tx for All" di TKP

Ujang Hasanudin
Kamis, 07 Desember 2023 - 10:37 WIB
Ujang Hasanudin
Empat Anak Tewas di Jagakarsa, Polisi Temukan Pesan Bertuliskan Ilustrasi garis polisi. - www.witf.org

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Empat anak ditemukan tewas dengan posisi berjejer di dalam sebuah rumah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Secara terpisah, pria dewasa ditemukan dalam posisi terlentang di rumah yang sama.

Adapun dugaan sementara untuk motif pembunuhan ini adalah pelaku yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Advertisement

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan keempat anak kecil itu ditemukan setelah ada aduan masyarakat mengenai bau yang menyengat di TKP.

"Tadi sekitar jam 14.50 WIB Polsek Jagakarsa menerima laporan dari masyarakat, tentang adanya bau yang sangat menyengat dari rumah ini. kemudian Kapolsek jajaran datang ke TKP," kata Ade kepada wartawan, Rabu (6/12/2023).

Di lokasi kejadian, Polisi menemukan empat anak berjejer dalam keadaan meregang nyawa. Sementara, ayahnya berinisial P diduga tengah melakukan aksi bunuh diri.

"Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan terlentang ada pisau di tubuh nya ada luka di tangan. Kemudian dilanjutkan pengecekan ke dalam kamar ditemukan 4 mayat anak-anak," tambahnya.

BACA JUGA: Empat Anak Ditemukan Tewas di Jagakarsa, Ayah Mereka Diduga Pelaku KDRT

Adapun, saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan pendalaman untuk mengusut kejadian tersebut. Kondisi P, kata Ade, telah dilarikan ke Rumah Sakit yang nantinya akan dilakukan pemeriksaan.

Lebih lanjut, berdasarkan laporan kepolisian, Ary menuturkan bahwa dugaan sementara P telah melakukan KDRT terhadap istrinya D.

"Iya dugaan seperti itu berdasarkan laporan polisi Polsek Jagakarsa. menerima laporan dari kakak nya saudari D, saudari D istri saudara P menerima KDRT terlapor nya saudara P," ujar Ade.

Ade juga menambahkan bahwa di dalam rumah ditemukan pesan di lantai yang bertuliskan "Puas Bunda, tx for All".

Sumber: Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Pelari dari 22 Negara Meriahkan Coast to Coast Ultra 2024 di Pantai Selatan Bantul

Bantul
| Minggu, 25 Februari 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement