Advertisement

Viral Seorang Perempuan Menantang Allah SWT agar Menghancurkan Hidupnya dalam Waktu Sebulan

Abdul Hamied Razak
Selasa, 28 November 2023 - 02:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Viral Seorang Perempuan Menantang Allah SWT agar Menghancurkan Hidupnya dalam Waktu Sebulan Tangkapan layar video Dewi Bulan, perempuan yang menantang Allah SWT agar menghancurkan hidupnya dalam satu bulan. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Saat ini sedang viral di berbagai platfom media sosial seorang perempuan menantang Allah SWT agar menghancurkan hidupnya dalam waktu satu bulan.

Perempuan yang disebut Dewi Bulan itu mengaku sudah dua kali menantang Allah. Tantangan pertama ia lakukan pada tahun lalu. “Tahun lampau saya menantang Allah SWT yang katanya adalah Tuhan kalian yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan jika bisa menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang,” ucap Dewi Bulan dari video yang diunggah akun X @KontenBerfaedah pada Senin, 27 November 2023.

Advertisement

“Tapi sebelum itu sudah saya tengking duluan dalam nama Yesus, saya tengking segala kutukan yang keluar dari mulut uclim-uclim (Muslim) kepada saya dalam nama Yesus, dan saya kembalikan segala kutukan-kutukan tersebut kepada mereka yang mengucapkannya dalam nama Yesus. Jadi, tidak bakal bisa, tidak bakal berhasil,” sambungnya.

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca, Waspadai Potensi Hujan Lebat Disertai Petir di DIY Hari Ini

Dalam video viral dia juga menghina Nabi Muhammad SAW yang disebutnya buta huruf dan patut dijadikan sebagai contoh alias panutan.

“Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf nama lain goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong. Saya jika mau cari guru, saya cari pembimbing yang cerdas, bukan cari pembimbing yang buta huruf, bukan cari pembimbing yang gak bisa baca. Cari pembimbing yang bisa beragam macam bahasa, bukan hanya berkata Arab,” jelasnya.

“Bagaimana mungkin kalian punya Allah yang hanya bisa berkata Arab. Apakah mungkin Allah kalian bisa berkata Tegal? Lah inyong aja bisa bahasa Tegal, ko Allah gak bisa?” lanjutnya.

Video tersebut pun mendapat banyak kecaman dari netizen. "Ini Dewi Bulan yang menantang Allah Subhanahu Wata'ala dan Menghina Nabi Muhammad Shallaahu Alaihi Wasallam, semoga segera diciduk (polisi), silahkan," tulis akun @KontenBerfaedah.

Akun lainnya @feridps menanggapi video perempuan yang menantang Allah itu dengan kutipan ayat dalam Al-Kitab.

"Keluran 20 : 7 “Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan”

Tuhanku tidak pernah mengajarkan utk melaknat keyakinan orang lain, jgn jadikan Tuhanku alat untuk prbuatn tercela mu," tulisnya.

Sementara Santri Kalong dengan akun @alkhaidarr_ meminta agar netizen tidak menanggapi celotehan perempuan yang menantang Allah itu. "Ingat guys gausah ditanggapi seperti ini. Dan Allah gausah dibela, justru kita yang perlu dibela Allah. Orang seprti ini lupa dia manusia siapa yang menciptakan," tulisnya.

Akun lainnya, @zosanjunior7 mengamini harapan perempuan yang menantang Allah itu agar menghancurkan hidupnya. "Sebagai seorang muslim saya tidak boleh mencelanya, saya tambahkan do'a saya dan berharap keinginannya agar hidupnya di hancurkan dikabulkan oleh ALLAH SWT, aamiin....," tulisnya.

Diketahui perempuan asal Indonesia yang memberikan tantangan kepada Allah SWT untuk menghancurkan hidupnya saat ini tinggal di Amerika Serikat. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak-pihak terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadi Tersangka Mafia Tanah Kas Desa, 3 Lurah di Sleman Terancam Dipecat

Sleman
| Jum'at, 23 Februari 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Rayakan Imlek, Solo Safari Sambut Pengunjung dengan Beragam Acara Seru

Wisata
| Senin, 12 Februari 2024, 17:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement