Advertisement

Kajol Indonesia Dirikan Basecamp untuk Para Komunitas Ojol

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 14 November 2023 - 07:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Kajol Indonesia Dirikan Basecamp untuk Para Komunitas Ojol Pendirian basecamp untuk komunitas ojek online. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo menggelar bedah basecamp pendirian posko pemenangan Ganjar-Mahfud Md.

Pendirian posko pemenangan Gama itu ditujukan bagi ojek online Komunikasi Jogja Respon (Komjar) di Desa Mangkudranan, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Tempel, Sleman, Senin (13/11/2023).

Advertisement

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan kesempatan ini merupakan kali pertama komunitasnya memasuki DIY untuk memberikan solusi terbaik bagi pengemudi ojol.

Pendirian basecamp ini diharapkan dapat menjawab keresahan para pengemudi ojol yang belum memiliki tempat untuk bernaung di saat hujan melanda. Wadah ini juga bisa dijadikan tempat berkumpul atau beristirahat di sela-sela mencari penumpang saat bekerja.

“Di Jogja bukan lagi merenovasi, mendirikan basecamp dan juga posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Nanti tempat ini bisa menjadi lokasi istirahat teman-teman yang nyaman yang layak,” ujar Risnandar, Senin.

Posko itu juga bisa jadi tempat diskusi sesama sukarelawan Ganjar Pranowo menyikapi perkembangan situasi sekarang ini. Diharapkan lewat diskusi itu, para penarik ojol bisa melaksanakan strategi-strategi yang baik menciptakan pemilu damai, sukses dan lancer.

Risnandar memaparkan semangat para penarik ojol cukup tinggi meski kondisi saat pembukaan diguyur hujan. Semangat yang dianggap menunjukkan tekad para penarik ojol dan warga sekitar yang mendukung Gama menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

"Responnya sangat antusias, terbukti Kajol Indonesia banyak berdiskusi dan banyak harapan teman-teman dengan nanti Ganjar-Mahfud bisa menang,” tutur Risnandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda Ajak Kadin DIY Menekan Kemiskinan Ekstrem

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement