Advertisement

BAF Lions Run 2023 Wilayah 3 Berlangsung Meriah

Abdul Hamied Razak
Rabu, 06 September 2023 - 00:07 WIB
Abdul Hamied Razak
BAF Lions Run 2023 Wilayah 3 Berlangsung Meriah Kegiatan BAF Lions Run 2023.ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—BAF Lions Run kembali digelar tahun ini. Kegiatan ini merupakan even tahunan dan berseri dari Yayasan Lions Indonesia (YLI) sejak tahun 2019 dengan tema sosial yang berbeda-beda.

"Pada tahun ini kami mengusung tema “Run Against Hunger. Kegiatan ini diadakan secara Hybrid, yaitu Offline dengan kategori jarak 3K, 5K, 10K & 21K, serta Virtual secara multiple run dengan jarak akumulatif 21K, 42K & 100K," ungkap Ketua Wilayah 3 BAF Lions Run, Fitriana DH, melalui rilisnya, Selasa (5/9/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Gempa Bumi Tektonik Magnitudo 4,7 Guncang Cilacap Malam Ini, Begini Penjelasan BMKG

Dia menjelaskan, BAF Lions Run merupakan salah satu kegiatan charity yang menggalang donasi untuk pemberian makanan pokok, pemberian makanan siap santap dan edukasi terkait konsumsi makanan bernutrisi kepada anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Lions Clubs di wilayah 3, lanjutnya, juga ikut serta dengan kegiatan lari/jalan bersama dengan start yang dimulai dari Royal Darmo Malioboro Hotel menuju Jl. Malioboro dan finish kembali ke Royal Darmo Malioboro Hotel. Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 50 fellow lions.

BACA JUGA: Viral! 2 Perguruan Silat Indonesia Bentrok di Taiwan, Seorang Pendekar PSHT Meninggal Dunia

"Acara berjalan sangat meriah dengan kegiatan senam sehat, joget bersama, pembagian doorprize dan sarapan bersama dengan sposor Gudeg Yu Narni. Semoga kegiatan ini kedepannya semakin banyak lagi yang mengikuti baik dari member Lions Clubs ataupun masyarakat umum. Let's Roar and Let's Grow Together," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Polsek Mlati Tangkap Residivis Pencuri Ponsel

Sleman
| Kamis, 28 September 2023, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Tiket Gratis Masuk Ancol, Berlaku Bagi Pengunjung Tak Bawa Kendaraan Bermotor

Wisata
| Selasa, 26 September 2023, 05:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement