Advertisement

Viral Pajero Berpelat Polisi Ugal-ugalan saat Kawal Camry

Hesti Puji Lestari
Senin, 31 Juli 2023 - 12:47 WIB
Sunartono
Viral Pajero Berpelat Polisi Ugal-ugalan saat Kawal Camry Mobil pajeri pelat polisi viral karena ugal-ugalan di jalan - Instagram Bill Turangan

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Sedang viral di media sosial sebuah mobil Pajero dengan pelat polisi ugal-ugalan di jalan dengan formasi mencurigakan. Sebuah video viral di media sosial menunjukan aksi pengemudi Pajero yang ugal-ugalan dan hampir mencelakakan pengemudi lain.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram Bill Turangan pada 28 Juli 2023. Bisnis telah mendapatkan izin untuk mengutip video unggahan tersebut. Jika mengacu pada maksud, bisa dikatakan jika tugas dari Pajero dengan pelat polisi ini adalah untuk mengawal mobil Camry dengan pelat hitam ZZH.

Advertisement

Akan tetapi, formasi tersebut dianggap aneh karena biasanya mobil polisi yang mengawal seharusnya berada di depan mobil yang dikawal untuk membuka jalan.

BACA JUGA : Pengemudi Ugal-ugalan di Jalanan, Mobil Dirusak Warga

"Dan terjadi lagi. Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh, mobil dinas dibelakang mobil yg sipil didepan mobil dinas. Mobil dinas oknum tsb awalnya sudah akan menyenggol saya dan istri. Bagaimana tanggapan," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Terlihat, Pajero dalam video tersebut mencoba mengikuti mobil Camry dengan pelat hitam di depannya.  Akan tetapi, Pajero dengan pelat polisi tersebut hampir menabrak mobil Hyundai Stargazer yang berada di lajur kanan.

Sesaat kemudian Pajero Sport yang menggunakan lampu strobo di atap itu memepet Stargazer, awalnya kedua mobil hampir bersentuhan bodi dan spion.

BACA JUGA : Kritik Jokowi, AHY: Ekonomi Stagnan, Utang Ugal-ugalan!

Mobil Pajero tampak agresif sehingga pengemudi Hyundai Stargazer memutuskan untuk mengalah dan memelankan laju kendaraannya.

Berdasarkan unggahan foto @billturangan yang lain Pajero Sport itu menggunakan pelat kepolisian 3803-50. Sedangkan Camry B 1196 ZZH. Di kolom komentar, warganet meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas dan memberikan klarifikasi terhadap video viral tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PDIP Sleman Buka Penjaringan Calon untuk Pilkada 2024, Ini Kriterianya

Sleman
| Minggu, 28 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement