Advertisement

Klarifikasi Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Jadi Calo Tiket Coldplay

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 24 Mei 2023 - 15:47 WIB
Sunartono
Klarifikasi Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Jadi Calo Tiket Coldplay Daftar harga tiket konser Coldplay di Jakarta. Dok. https://coldplayinjakarta.com -

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna memberikan klarifikasi mengenai masalah yang membuat dirinya viral di media sosial. Ia meminta maaf atas sikapnya yang sudah membuat heboh media sosial, karena menjadi calo tiket konser Coldplay.

Dalam unggahan Instagram Storynya pada Senin (22/5/2023), ia mengaku tiket yang dijualnya berasal dari kerabat dan keluarga. Sehingga orang dalam yang dimaksud olehnya adalah orang-orang terdekatnya.

Advertisement

BACA JUGA : Penipuan Tiket Konser Coldplay, Korban Rugi 227 Juta

“Halo semuanya, selamat malam. Saya ingin meluruskan, juga ingin klarifikasi terkait video saya yang beredar kemarin dan hari ini bahwa tidak ada niatan saya untuk memonopoli. Juga, terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay saat presale dan public (on-)sale,” kata Lycie Joanna.

Lycie juga menjelaskan mengenai jumlah tiket yang telah dijualnya. Ia mengaku bahwa tiket yang terjual tidak mencapai 100 lembar. Alasannya karena sisanya sudah dipergunakan oleh dirinya dan keluarga. Sehingga hanya 70 tiket yang terjual.

Karena mendapat rujakan dari netizen, ia mengaku sudah melakukan pengembalian uang atau refund kepada pembeli. "Sudah full refund. Yang terjual kurang dari 70 tiket karena sisanya untuk keluarga," ujarnya.

Lycie juga menjelaskan bahwa aksi dirinya menjadi calo adalah murni untuk membantu pihak terdekatnya untuk menjualkan tiket. Sehingga ia tak mengambil keuntungan yang banyak.

"Saya hanya membantu mereka untuk memasarkan dengan cara profit sharing, demian video ini saya buat semoga tidak ada lagi kesalahpahaman mengenai hal tersebut, terima kasih," katanya.

, Lycie menjual tiket Coldplay dengan berbagai macam kategori dengan harga paling murah Rp1,6 juta untuk CAT 8 dan Rp21 juta untuk tiket jenis Ultimate Experience.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bidik Target Tinggi, PSS Naikan Anggaran Belanja Pemain Dua Kali Lipat Musim Ini

Sleman
| Minggu, 16 Juni 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement