Advertisement

Sejumlah Penumpang Kecelakaan Bus di Guci Luka Berat

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 07 Mei 2023 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sejumlah Penumpang Kecelakaan Bus di Guci Luka Berat Ilustrasi kecelakaan bus masuk jurang - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Polres Kota Tegal tengah fokus mengamankan TKP kecelakaan bus masuk sungai di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Sejumlah penumpang dikabarkan mengalami luka berat dan sudah mendapatkan penanganan dari pihak-pihak terkait. 

"Saat ini kita masih mengamankan tkp, penanganan medis terhadap para korban ya para penumpang," kata Kapolres Kota Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun dikutip dari Bisnis.com-jaringan Harianjogja.com, Minggu (7/5/2023). 

Advertisement

Ketika ditanya tentang adakah korban meninggal, Kapolres Tegal belum bisa memastikan. Hanya saja, beberapa orang dikabarkan mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

"Ini masih kita cek terlebih dahulu karena tadi terakhir yang kami dapat luka berat gitu tapi kita cek dulu nanti kita infokan," tambahnya.

Baca juga: Video Detik-detik Bus Masuk Jurang di Tegal, Masyarakat Teriak Histeris

Diberitakan Harianjogja.com sebelumnya sebuah bus pariwisata berukuran besar mengalami kecelakaan tunggal di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, Minggu sekitar pukul 11.00 WIB. Bus membawa rombongan peziarah dari Jakarta yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak.

Berdasarkan informasi yang beredar, mesin bus tersebut dalam kondisi hidup karena sedang dipanaskan. Selama dipanaskan, sopir meninggalkan bus untuk minum kopi. 

Belum jelas apakah karena ada pihak lain yang memindah rem tangan, bus tersebut akhirnya melaju dengan sendirinya dan langsung terlibat kecelakaan tunggal dengan masuk ke dasar jurang dekat sungai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement