Advertisement

Aksi Koboi Kembali Terjadi, Pengemudi Taksi Online Melapor ke Polisi

Szalma Fatimarahma
Jum'at, 05 Mei 2023 - 13:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Aksi Koboi Kembali Terjadi, Pengemudi Taksi Online Melapor ke Polisi Seorang pria mengendarai mobil Polri menenteng senjata dan diduga memukul pengemudi taksi daring di Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis (4/5/2023) malam - Twitter @txtdrberseragam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Seorang pengemudi taksi online, Hendra (40), melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya dari seorang pengemudi berpelat dinas Polri ke pihak Polda Metro Jaya. Laporan ini masuk ke Polda Metro Jaya dengan nomor surat LP/B/2391/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi yang dikutip Bisnis dari akun Twitter @txtdrberseragam pada Jumat (5/5/2023), Hendra mengaku masih mengalami trauma pascakejadian penganiayaan yang dialaminya pada Kamis (4/5/2023) malam itu.

Advertisement

Adapun, tindak kekerasan yang dialami Hendra berawal ketika pria berusia 40 tahun itu tengah mengendarai taksi onlinenya di ruas Tol Jakarta-Tangerang atau tepatnya di dekat exit Tol Tomang, Grogol, Petamburan.

Saat itu, Hendra yang melintas di lajur tiga dan berpindah ke lajur empat ruas rol tiba-tiba dikejar dan kemudian dihentikan oleh pengemudi mobil berpelat dinas Polri itu.

Hal ini dilakukan karena pengendara kendaraan dinas mengaku tidak terima karena harus disalip oleh Hendra. Dalam video yang beredar, Hendra tampak dibentak hingga dipukul saat dirinya berusaha menenangkan pelaku.

Selanjutnya, pengendara mobil dinas itu kemudian mengambil pistol dari mobilnya dan menodongkannya ke arah Hendra.

Hendra lantas ketakutan dan sontak meminta pertolongan kepada orang sekitar.

“Pelaku pemukulan pun kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan,” demikian informasi yang diterima Bisnis, Jumat (5/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PKS dan PAN Bantul Belum Bisa Pastikan Berkoalisi dengan Partai Lain di Pilkada Bantul

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement