Advertisement

Daftar 16 Wakil Indonesia yang Bertarung di Singapore Open 2023

Jumali
Sabtu, 29 April 2023 - 07:07 WIB
Jumali
Daftar 16 Wakil Indonesia yang Bertarung di Singapore Open 2023 Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—BWF telah merilis daftar pemain yang akan tampil di ajang Singapore Open 2023 pada 6-11 Juni. Indonesia mengirim 16 wakil yang sudah dipastikan bermain di turnamen Super 750 itu.

BACA JUGA: Dejan/Gloria Melaju ke Semifinal BAC 2023

Advertisement

Pada sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan menjadi dua andalan Tim Merah-Putih di Singapore Open 2023. Sebab, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito tak didaftarkan dalam turnamen itu.

Pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung merupakan satu-satunya pemain Indonesia yang akan tampil di Singapura. Namun, jika ada slot tersisa, Putri Kusuma Wardani di daftar cadangan pertama bisa saja menemaninya masuk di babak 32 besar.

Sementara wakil terbanyak di sektor ganda putra. Semua enam pasangan andalan Pelatnas PBSI diturunkan di Negeri Singa.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Ditambah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Lalu, duet non pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Ishafani menunggu di daftar cadangan.


Tunggal Putra:
1. Anthony Sinisuka Ginting 2. Jonatan Christie

Tunggal Putri:

1. Gregoria Mariska Tunjung 2. Putri Kusuma Wardani (Cadangan)

Ganda Putra: 1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 3. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin 4. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri 5. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan 6. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 7. Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi

Isfahani (Cadangan)

Ganda Putri: 1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti 2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi 3. Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari 4. Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari (Cadangan)


Ganda Campuran: 1. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati 3. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari 4. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja 5. Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami (Cadangan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement