Advertisement

OMG Jogja Ajari Anak-Anak Muda Bikin Cardholder

Galih Eko Kurniawan
Senin, 27 Maret 2023 - 12:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
OMG Jogja Ajari Anak-Anak Muda Bikin Cardholder Pelatihan usaha yang diadakan OMG Jogja, Senin (27/3/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Orang Muda Ganjar Jogja menggelar kegiatan pelatihan kreatif membuat cardholder bersama milenial di Balakosa Coffe and co, Nologaten, Depok, Sleman, Senin (27/3/2023).

Koordinator OMG Jogja Zam Zal mengaku senang melihat antusias milenial yang mengikuti pelatihan tersebut dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi untuk belajar hal baru.

Advertisement

“Agenda pelatihan ini menggandeng Zero Beads Bag untuk berbagi ilmu membuat cardholder. Kami bisa melihat bagaimana antusiasnya para peserta pelatihan,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin.

Zam Zal mengatakan OMG Jogja sangat berharap melalui kegiatan tersebut para milenial bisa mendapatkan ilmu dan skill baru untuk mengembangkan kreativitas. Selain itu, diharapkan bisa menjadi ide usaha mikro kecil menengah bagi milenial yang ingin berwirausaha.

Tak lupa pula, OMG Jogja menggunakan kesempatan latihan itu untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para milenial.

Salah satu peserta, Tasya, mengapresiasi semua kegiatan OMG Jogja yang dinilai membantu peserta mengembangkan kemampuan diri. “Senang sekali diajak ikut dalam pelatihan, kegiatannya positif,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Berikut Cara Membeli Tiketnya, Sabtu 27 Juli, Berangkat dari Stasiun Tugu Jogja,

Jogja
| Sabtu, 27 Juli 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement