Advertisement

Ditjen Pajak Janjikan Ini soal Kasus Anak Pegawai Pajak yang Terlibat Penganiayaan

Hesti Puji Lestari
Kamis, 23 Februari 2023 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ditjen Pajak Janjikan Ini soal Kasus Anak Pegawai Pajak yang Terlibat Penganiayaan Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Suryo Utomo. Bisnis - Abdullah Azzam

Advertisement

Harianjogja.com, SOLODirektur Jenderal Pajak Suryo Utomo akhirnya buka suara tentang kasus penganiayaan yang menyangkut anak pegawainya. Ia mengaku prihatin atas kejadian itu. 

Suryo Utomo menjelaskan jika Ditjen Pajak akan terus mendukung proses hukum kepada tersangka penganiayaan. Bahkan Ditjen Pajak siap bekerjasama jika diperlukan.

Advertisement

"Sehubungan dengan pemberitaan mengenai tindak penganiayaan yang sudah dilakukan oleh anak pegawai Ditjen Pajak. Saya selaku Direktur Ditjen Pajak menyampaikan prihatin yang mendalam atas terjadinya kasus ini," kata Suryo Utomo dilansir dari Twitter Ditjen Pajak.

"Oleh sebab itu kami menyampaikan komitmen, Direktorat Jenderal Pajak akan terus mendukung proses hukum yang sedang berjalan dan apabila diperlukan, kami juga siap bekerjasama," ia menambahkan.

Baca juga: Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Anak Pejabat Ditjen Pajak akan Menggerus Kepercayaan Masyarakat

Seperti diketahui, kasus penganiayaan dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak dari pegawai pajak Jaksel, Rafael Alun Trisambodo.

Mario Dandy diduga telah menganiaya seorang pria bernama David pada 20 Februari 2023 lalu dengan motif yang masih diselidiki.

Selain melalukan tindak penganiayaan, Mario Dandy Satriyo juga mendapat kecaman karena sering pamer harta miliaran di media sosial. Warganet bahkan sampai menyoroti harta kekayaan ayahnya karena dianggap tidak masuk akal.

Suryo Utomo sendiri juga mengecam tindakan pamer harta yang dilakukan oleh pegawai Ditjen Pajak dan keluarganya.

"Saya mengecam tindak kekerasan, gaya hidup mewah, dan tindak pamer harta pegawai Dirjen Pajak dan keluarganya.

Menurut laporan terakhir, David masih belum sadarkan diri setelah dianiaya oleh anak pejabat pajak tersebut tiga hari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement