Advertisement

Profil Anak Elon Musk: Transgender hingga Tak Mau Akui Sang Ayah

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 19 Februari 2023 - 17:47 WIB
Bhekti Suryani
Profil Anak Elon Musk: Transgender hingga Tak Mau Akui Sang Ayah Sosok Vivian Jenna Wilson, anak Elon Musk yang memutuskan menjadi transgender - Dailymailuk

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO– Baru-baru ini Elon Musk kembali menjadi sorotan setelah berhasil memuncaki daftar orang paling kaya sedunia.

Tak hanya bisnis dan kekayaannya, netizen pun mulai mencari siapa saja anggota keluarga Elon Musk. Yang mengejutkan, sang miliarder ternyata memiliki anak yang kini menjadi transgender.

Advertisement

Terlahir sebagai laki-laki dengan nama Xavier Alexander Musk, anak Elon Musk itu akhirnya melakukan operasi untuk menjadi wanita transgender dengan nama Vivian Jenna Wilson.

Ia pun mengajukan petisi ke pengadilan California untuk mengubah nama dan jenis kelaminnya. Nama yang diajukannya pun tak lagi bersangkutan dengan Musk.

Dari petisi online yang dibuatnya, ia tak mau berhubungan lagi dengan ayahnya, yang juga berstatus pemilik Tesla dan SpaceX.

"Saya mengubah identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, atau bentuk apa pun," tulis Vivian dalam petisi online.

Vivian lahir dengan nama Xavier Alexander Musk pada 2004 dari pasangan Elon Musk dan Justine Wilson. Ia memiliki saudara kembar bernama Griffin Musk.

BACA JUGA: Mencicipi Mie Ayam Ngeposari, Kuliner Favorit di Gunungkidul

Dirinya juga memiliki kakak perempuan bernama Nevada Alexander Musk, yang lahir pada tahun 2002. Namun Nevada meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak pada usia 10 minggu.

Pada 2008, Elon dan Justine berpisah setelah keduanya memiliki anak kembar tiga bernama Damian, Kai dan Saxon pada 2006. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement