Advertisement

Muspusdirla Fasilitasi Program Cinta Tanah Air

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 01 Februari 2023 - 18:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Muspusdirla Fasilitasi Program Cinta Tanah Air Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho menerima kunjungan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sleman Sri Wantini di Ruang Mini Teater, Rabu (1/2/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho menerima kunjungan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sleman Sri Wantini di Ruang Mini Teater, Rabu (1/2/2023).

Sri Wantini menuturkan kunjungannya ke Museum Dirgantara terkait dengan program kerja kunjungan perpustakaan dan penanaman kecintaan terhadap Tanah Air bagi anak-anak usia dini.

Advertisement

Dalam pelaksanaan program itu, Disperpusip Sleman akan mengajak siswa taman kanak-kanak dan sekolah dasar mengunjungi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala agar bisa lebih mengenal benda-benda koleksi dan sejarah perjuangan pahlawan.

“Program kunjung perpustakaan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan budaya gemar membaca dan pentingnya literasi. Kunjungan ke Museum Dirgantara untuk menanamkan semangat dan kecintaan terhadap Tanah Air serta menjadi sarana untuk menghargai pengorbanan para pendahulu bangsa,” ucapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu.

Kolonel Sus Yuto Nugroho menyambut gembira dan akan memfasilitasi program kerja yang digagas Disperpusip Sleman. Diharapkan seusai kunjungan nantinya, anak-anak menjadi rajin membaca dan tahu akan sejarah bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Menurun 26 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement