Advertisement

HUT ke-127, BRI Regional Office Yogyakarta Berikan Penghargaan SME’s Lifetime Achievement Award

Media Digital
Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:07 WIB
Bhekti Suryani
HUT ke-127, BRI Regional Office Yogyakarta Berikan Penghargaan SME’s Lifetime Achievement Award PT Bank Rakyat Indonesia memberikan penghargaan SMEs Lifetime Achievement Award - Ist

Advertisement

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah-nasabah setia yang tumbuh berkembang bersama, PT Bank Rakyat Indonesia memberikan penghargaan SME’s Lifetime Achievement Award yang merupakan program penghargaan yang dilakukan secara nasional. Hasil dari seleksi, terpilih 3 nasabah UMKM unggulan baik di tingkat nasional maupun di masing-masing wilayah. Pemberian penghargaan ini menggunakan beberapa parameter penilaian, diantaranya yaitu nasabah Simpanan dan/atau Pinjaman di BRI lebih dari 15 tahun tanpa terputus serta transaksi keuangan yang telah dilakukan di BRI.

Sebanyak 58 nasabah terpilih sebagai penerima penghargaan, dengan 3 nasabah sebagai pemenang tingkat nasional, yang penyerahan penghargaannya dilakukan di Jakarta. Sementara 55 nasabah lainnya sebagai pemenang tingkat regional yang tersebar di Kantor Cabang Khusus dan 18 Regional Office seluruh Indonesia, penyerahan penghargaan dilakukan di masing-masing Regional Office, dalam rangkaian perayaan HUT BRI yang ke-127.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Regional Office Yogyakarta menyerahkan penghargaan SME’s Lifetime Achievement Award tingkat regional kepada PT Gardena Department Store nasabah dari Branch Office Yogyakarta Cik Ditiro sebagai Juara I, PT Kurnia Jaya Mardimulya nasabah dari Branch Office Wonosari sebagai Juara II dan Kasiman nasabah dari Branch Office Wonogiri sebagai Juara III. Penyerahan dilakukan di Yogyakarta pada acara makan malam bersama para pemenang pada Kamis, 22 Desember 2022 di Yogyakarta yang masih dalam rangkaian acara HUT BRI Ke-127.

Penghargaan diserahkan langsung oleh John Sarjono selaku Regional CEO dan Eka Ahmad Djatnika selaku Regional SME Head, dimana para pemenang mendapatkan sejumlah lembar saham BRI senilai Rp. 20 juta untuk PT Gardena Department Store, senilai Rp. 15 Juta untuk PT Kurnia Jaya Mardimulya dan senilai Rp. 10 Juta untuk Kasiman. Diharapkan dengan tetap menjadi pemegang saham BRI, nasabah dapat turut menikmati dividen setiap tahun dan peningkatan value dari peningkatan harga saham perusahaan.

Melalui sambutannya, John Sarjono menyampaikan bahwa BRI siap untuk selalu mendukung pertumbuhan bisnis nasabah dengan cara terus berinovasi memberikan layanan keuangan yang terbaik serta menjadi one stop financial services bagi seluruh nasabah.
Selain sebagai penghargaan, hal ini juga merupakan bukti nyata keberadaan para debitur UMKM BRI yang telah naik kelas ke segmen yang lebih tinggi baik di BRI maupun di dunia usahanya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pendapatan BPHTB Sleman 2022 Capai Rp239 Miliar

Sleman
| Sabtu, 04 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement