Advertisement

Anies Hadir di Penikahan Kaesang, Diserbu Tamu Dimintai Foto

Surya Dua Artha Simanjuntak
Minggu, 11 Desember 2022 - 18:07 WIB
Bhekti Suryani
Anies Hadir di Penikahan Kaesang, Diserbu Tamu Dimintai Foto Anies Baswedan saat datang dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022) malam. - IG @aniesbaswedan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Ngunduh Mantu dan Tasyakuran Pernikahan Kaesang Pangareb dan Erina Gudono di Surakarta, Jawa Tengah pada Minggu (11/12/2022).

Anies membagikan momen tersebut lewat instastory Instagram pribadinya, @aniesbaswedan. Anies tampak sampai di lokasi acara sekitar pukul 11.00 WIB dengan menggunakan bus.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dia tampak mengenakan jas formal berwarna biru tua. Anies didampingin oleh istrinya, Fery Farhati, yang mengenakan kebaya berwarna hijau.

Menariknya, semenjak datang Anies langsung dimintai foto oleh tamu undangan lainnya. Dia pun membagikan momen-momen tersebut di instastory-nya.

Setelah Anies menyalami keluarga Kaesang dan Erina, dia tetap diserbu tamu undangan lainnya untuk foto bersama.

Diketahui, Anies langsung hadir ke pernikahan Kaesang dan Erina setelah menyelesaikan safari politiknya di Sulawesi Selatan pada 10 dan 11 Desember.

Kaesang sendiri resmi menikahi Erina di depan hadapan petugas pencatat nikah dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta, Muhammad Wiyono dan wali nikah Allen Adam Rinaldy Gudono yang merupakan kakak kandung dari Erina.

“Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Muhammad Gudono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Kaesang, Sabtu (10/12/2022).

BACA JUGA: Inggris Kalah dari Prancis, Begini Kata Southgate soal Masa Depannya

Dalam prosesi akad tersebut, Kaesang mengucapkan ijab kabulnya dengan lancar. Ijab kabul tersebut kemudian dinyatakan sah oleh kedua saksi, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang menjadi saksi untuk pihak Erina dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saksi untuk pihak Kaesang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Padat Karya Bantul Berdayakan Warga Miskin di 70 Kalurahan

Bantul
| Kamis, 09 Februari 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement