Advertisement

Keluarga Presiden Jokowi Siapkan Pakaian Khusus untuk Pernikahan Kaesang-Erina

JIBI
Selasa, 22 November 2022 - 22:47 WIB
Jumali
Keluarga Presiden Jokowi Siapkan Pakaian Khusus untuk Pernikahan Kaesang-Erina Foto Preweeding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - Instagram : @erinagudono

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOKeluarga Presiden Jokowi sudah menyiapkan pakaian khusus untuk pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono yang akan berlangsung pada Desember 2022 di Jogja dan Solo.

BACA JUGA : Berkas Pernikahan Kaesang-Erina Sudah di KUA Mlati Sleman

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Hal itu disampaikan menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda, ketika ditemui wartawan di sela-sela kegiatan peresmian Kampung KB Kompak Maju Nyaman dan Objektif (Komando) Kelurahan Kedunglumbu, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (22/11/2022).

“Udah kemarin [mengukur baju khusus untuk pernikahan Kaesang dan Erina],” kata Selvi sambil berjalan menuju mobil dinasnya. Namun Selvi tidak menjelaskan jenis pakaian apa yang akan dipakai keluarga Presiden untuk pesta pernikahan Kaesang.

“Nanti lah dekat acara dikasih tahu,” ungkapnya. Selvi yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kota Solo itu juga belum mau mengungkapkan hiburan untuk pesta pernikahan Kaesang dan Erina di Kota Solo.

“Enggak tahu, tanya Pak Erick [Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir ] atau Pak Wali ya [Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka],” paparnya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir, konsep acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono akan melibatkan hiburan untuk masyarakat Kota Solo. Akan ada festival dengan sembilan panggung di Pura Mangkunegaran.

Hal itu disampaikan Erick ketika meninjau Pura Mangkunegaran, Minggu (20/11/2022). Dia menjelaskan pesta pernikahan akan meriah dan menjadi hiburan bagi warga.

Advertisement

Di sisi lain, utusan keluarga Presiden Jokowi telah mengurus berkas rekomendasi pernikahan Kaesang dengan Erina yang ditujukan ke KUA Melati, Sleman di KUA Banjarsari, Solo, Jumat (4/11/202).

“Jadi untuk utusan dari Mas Kaesang sudah ke KUA untuk meminta surat rekomendasi nikah. Berkas sudah dilengkapi, termasuk dari berkas kelurahan untuk rekomendasi nikah yang ditujukan ke KUA Mlati Sleman,” kata Kepala KUA Kecamatan Banjarsari, M Arbain Basyar, Rabu (9/11/2022).

Ia menjelaskan waktu pelaksanaan nikah tidak disebutkan ketika utusan keluarga Presiden ke KUA Banjarsari. Namun ada informasi waktu akad nikah dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

Advertisement

“Pelaksanaan tidak disebutkan namun dari informasi kepala Kanwil Sleman kemarin kalau tidak salah tanggal 10 dan itu sesuai jersey yang dipakai Mas Kaesang dan Mbak Erina waktu prewedding,” paparnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Kaesang dan Erina Menikah di Sleman, Bagaimana Cuaca Hari Ini?

Jogja
| Sabtu, 10 Desember 2022, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement