Advertisement

Nasdem Nyatakan Anies akan Ikuti Perayaan Natal di Papua

Surya Dua Artha Simanjuntak
Rabu, 16 November 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Nasdem Nyatakan Anies akan Ikuti Perayaan Natal di Papua Anies Baswedan. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengungkapkan bakal calon presiden dari partainya, Anies Baswedan, akan mengikuti perayaan Natal pada 25 Desember 2022 di Papua.

BACA JUGA : Spanduk Penolakan Anies Baswedan Dicopot

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Ali mengatakan, Nasdem akan menjadi fasilitator perayaan Natal tersebut. Menurutnya, NasDem ingin mempertemukan para relawan untuk bertemu Anies.

“Natal nasional di Papua. Nasdem fasilitator, mengoptimalkan peran para relawan, memfasilitasi relawan untuk bertemu dengan Anies,” ungkap Ali saat dihubungi, Rabu (16/11/2022).

Dia berpendapat, selama ini Anies selalu dikait dengan sosok yang intoleran. Padahal, menurut Ali, selama menjabat gubernur DKI Jakarta Anies tak pernah membuat kebijakan yang mengutamakan keberagaman.

Ali mencontohkan, saat Anies bertemu Rizieq Shihab, banyak pihak yang menegaskan intoleransi mantan gubernur Jakarta tersebut. Namun, ketika Anies bertemu tokoh lintas agama saat berkunjung ke Kota Medan, Sumatera Utara, sedikit yang menyoroti.

“Kemarin yang di Sumatera yang disorot hiruk pikuk kedatangan Anies, tapi yang tidak disorot kedatangannya ke Gereja, ketemu tokoh lintas agama,” ucap Ali.

Dia menambahkan, NasDem memang sudah memberi mandat kepada Anies berkeliling Indonesia untuk menyampaikan gagasan-gagasannya. Sebelum mengikuti perayaan Natal di Papua, Anies juga dijadwalkan akan ke Jawa Barat dan Sulawesi Tengah.

Advertisement

“Tanggung jawab Nasdem untuk penuhi hak publik karena mengenal dan dikenal pemimpin, itu kewajiban dari pemimpin,” jelas anggota Komisi III DPR tersebut.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Stok Darah di PMI DIY Sabtu 3 Desember 2022

Jogja
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rawat Ribuan Ikan di Sungai, Rumah Pria Ini Jadi Rujukan Wisata

Wisata
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement