Advertisement

Banyak Kepala Negara Gandeng Istri di G20, Joe Biden Santuy Datang Sendiri Tanpa First Lady

Hesti Puji Lestari
Senin, 14 November 2022 - 17:07 WIB
Bhekti Suryani
Banyak Kepala Negara Gandeng Istri di G20, Joe Biden Santuy Datang Sendiri Tanpa First Lady PM Jepang, Presiden Korsel dan Joe Biden di KTT G20 Bali

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Sejumlah Kepala Negara sudah tiba di Bali pada Minggu, 13 November 2022 malam WIB untuk menghadiri acara KTT G20.

Tiga di antara Kepala Negara yang datang pada waktu tersebut adalah Perdana Menteri Jepang, Presiden Korea Selatan dan Presiden AS, Joe Biden.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dalam video yang diunggah SEA Today News, PM Jepang dan Presiden Korea Selatan tiba di Bali didampingi oleh istri mereka masing-masing.

Meski demikian, hal tersebut tidak berlaku pada Joe Biden. Presiden AS tersebut tampak turun dari pesawat sendirian tanpa ibu negara di sampingnya.

Setibanya di sana, Presiden Biden disambut dengan tarian penyambutan adat Bali kemudian berjalan menuju kendaraan iring-iringan kepresidenan yang telah disiapkan untuk meninggalkan bandara.

BACA JUGA: Puskesmas di Sleman Ini Tolak Tangani Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kata Dinkes Sleman

Sebelumnya, beberapa pemimpin organisasi internasional juga telah tiba di Bali, antara lain Executive Chairman World Economic Forum (WEF) Klaus Schwab, Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov, Direktur Jenderal Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) Gilbert F. Houngbo, dan Presiden Bank Pembangunan Islam (ISDB) Muhammad Sulaiman Al Jasser.

Menteri Luar Negeri Meksiko Marcelo Ebrard Casaubon, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Republik Korea Yoon Suk-yeol dan Ibu Negara Kim Keon-hee juga hadir.

Advertisement

Utusan Khusus Perdana Menteri Fiji Ratu Inoke Kubuabola dan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida beserta pasangannya Ny. Yuko Kishida juga diharapkan tiba di Bali pada malam hari.

Sementara ibu negera Korea Selatan, Kim Keon-hee, berhasil menghebohkan jagad maya karena kecantikannya yang seperti artis K-Pop.

Vladimir Putin juga sering sendiri

Kedatangan Joe Biden yang seorang diri dalam acara kenegaraan mengingatkan kita pada Vladimir Putin.

Presiden Rusia tersebut juga sering datang sendiri ke berbagai acara.

Hal tersebut lantaran Putin sudah bercerai dengan istrinya, Lyudmila Shkrebneva, pada tahun 2014 lalu karena alasan yang tidak disebutkan.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Sleman Inklusi Siap Wujudkan Disabilitas Unggul

Sleman
| Kamis, 08 Desember 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement