Advertisement

Siang Ini, Susi, ART Ferdy Sambo Hadiri Sidang Bharada E

Lukman Nur Hakim
Senin, 31 Oktober 2022 - 09:27 WIB
Jumali
Siang Ini, Susi, ART Ferdy Sambo Hadiri Sidang Bharada E Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E (kiri) berjalan memasuki ruangan saat tiba di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022). ANTARA FOTO - M Risyal Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E akan menjalani sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J, Senin (31/10/2022).

Penasihat hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan bahwa saksi yang akan dihadirkan hari ini adala Susi yang merupakan asisten rumah tangga Sambo.

Advertisement

BACA JUGA : Hakim Minta Sidang Lanjutan Bharada E Tidak Disiarkan Langsung

“Saksi yang akan hadir, pekerja di rumah Saguling yaitu Susi, Sartini, Rojiah, dan Damianus Laba Kobam (Damson),” ujar Ronny saat dihubungi wartawan, Senin (31/10/2022).

Selain itu, saksi lainnya yang akan dihadirkan antara lain pekerja Sambo di rumah Bangka yaitu, Abdul Somad dan Alfonsius Dua Lurang. Kemudian saksi yang bekerja di rumah Duren Tiga yaitu Daryanto (Kodir) dan Marjuki.

“Terakhir, ada saksi dari ajudan atau ADC dari Ferdy Sambo yaitu, Adzan Romer, Daden Miftahul Haq, Prayogi Iktara Wikaton, Farhan Sabilah,” tutur Ronny.

Secara terpisah, pihak dari PN Jaksel, Djuyamto mengatakan untuk persidangan hari ini akan dilaksanakan pada pagi hari pukul 09.30 WIB.

“Sidang Bharada E dimulai pukul 09.30 WIB,” ucap Djuyamto saat dihubungi Bisnis, Senin (31/10/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement