Advertisement

Cak Imin dan Prabowo Kompak di Acara PKB, Kode Pilpres 2024?

Pernita Hestin Untari
Minggu, 30 Oktober 2022 - 14:27 WIB
Bhekti Suryani
Cak Imin dan Prabowo Kompak di Acara PKB, Kode Pilpres 2024? Acara PKB Road To Election 2024 di Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022). - JIBI/Pertina Hestin Untari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Ketua Umum Prabowo Subianto hadir dalam acara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Road To Election 2024 di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022).

Dia datang bersama dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Advertisement

Kedatangan dua elite parpol itu disambut oleh ribuan kader yang meramaikan kursi yang telah disiapkan. Beberapa yang lain duduk di tribun Tennis Indoor Senayan.  

“Gus Muhaimin di dadaku, pak Prabowo idamanku. Ku yakin Pilpres nanti pasti menang,” kata para kader menyambut Prabowo dan Cak Imin, di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). 

Prabowo tampak memberikan lambaian tangannya ke arah ribuan kader PKB. Ribuan kader dari seluruh Indonesia diketahui telah meramaikan Tennis Indoor Senayan sejak pukul 06.00 WIB. 

BACA JUGA: Prediksi BMKG DIY: Hujan Intensitas Ringan-Sedang Tiga Hari Mendatang

Mereka mengenakan kaos berwarna hijau dengan gambar wajah Cak Imin. Mereka datang dari Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten, Aceh, Gorontalo, Jawa Tengah, Yogyakarta, Sumatera Barat, Lampung, Sulawesi Utara, Papua, Papua Barat, Kalimantan Barat, Maluku, NTB, hingga NTT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement