Advertisement

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Klaten

Newswire
Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:37 WIB
Jumali
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Klaten Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN — Sesosok mayat perempuan ditemukan di tepi alur sungai wilayah Desa Blanceran, Kecamatan Karanganom, Klaten Jumat (28/10/2022) siang. Belum diketahui identitas perempuan yang diperkirakan berumur 50 tahun tersebut.

Mayat perempuan itu ditemukan di bawah rumpun bambu di tepi sungai, Jumat (28/10/2022). Lokasi penemuan mayat itu berada di bawah tebing sungai wilayah Dukuh Gemamol, Desa Blanceran.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA : Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Oya

Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, melalui Kapolsek Karanganom, Iptu Panut Haryono, membenarkan penemuan mayat perempuan. Polsek menerima laporan penemuan mayat dari warga itu sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup di bawah pohon bambu di tepi sungai. Perempuan itu diperkirakan sudah meninggal sekitar dua hingga tiga hari lalu.

Dari hasil pengecekan tak ditemukan kartu identitas diri pada tubuh perempuan tersebut. Di dekat perempuan itu ada satu tas. Isi tas yakni botol air minuman dalam kemasan serta makanan berupa sayur terong.

“Mengenakan baju warna biru dan celana warna hitam. Umur sekitar 50 tahun dan kondisi badannya agak gemuk,” kata Kapolsek saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Mayat perempuan itu sudah dievakuasi tim dari puskesmas, tim Inafis Polres, serta Resmob Satreskrim Polres Klaten. mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Advertisement

Soal penyebab perempuan itu meninggal dunia, Kapolsek menjelaskan masih dalam proses penyelidikan. Begitu pula dengan identitas perempuan tersebut masih terus ditelusuri.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Perindo DIY Lolos Verifikasi Faktual sebagai Peserta Pemilu 2024

Jogja
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement