Advertisement

Korban Kanjuruhan Bertambah Lagi Menjadi 134 Orang

Lukman Nur Hakim
Jum'at, 21 Oktober 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Korban Kanjuruhan Bertambah Lagi Menjadi 134 Orang Suasana Unjuk Rasa suporter sepakbola Indonesia atas Tragedi Kanjuruhan yang berlangsung di kawasan Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta Minggu (2/10/2022). - Bisnis/Surya Dua Artha

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Korban meninggal dunia akibat tragedi di Kanjuruhan bertambah satu orang dan total korban meninggal dunia menjadi 134 orang.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Malang AKBP Putu Kholis saat dihubungi hari ini. “Benar [bertambah satu korban meninggal],” ucap Putu dikutip dari Bisnis.com-jaringan Harianjogja.com, Jumat (21/10/2022). 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Putu merinci bahwa korban meninggal dunia tersebut merupakan pemuda berusia 17 tahun yang tinggal di kecamatan Sumber Pucung dan meninggal setelah melakukan perawatan di RSSA Kota Malang. 

Sebelumnya, Korban meninggal dunia akibat tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur bertambah satu orang, sehingga secara keseluruhan menjadi 133 orang.

Baca juga: Satgas BLBI Sita Aset di DIY dan Jawa Timur Senilai Rp99 Miliar Lebih

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar dr Kohar Hari Santoso di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (18/10/2022) mengatakan bahwa korban mengalami penurunan kesadaran dan kondisi sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 13.20 WIB.

"Ada satu lagi korban dari tragedi Kanjuruhan yang sudah kami rawat sejak hari kejadian. Tadi ada penurunan kesadaran dan kondisi. Kami sudah coba perbaiki, tapi terakhir pukul 13.20 WIB kami nyatakan sudah meninggal," kata Kohar.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

9 Hektare Lahan Disiapkan di Prambanan untuk Pusat Ekonomi di Luar Tol Jogja Solo

Jogja
| Selasa, 29 November 2022, 20:22 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement